Meski Sedang Naik Daun, Arya Saloka Tetap Mengutamakan Urusan Agama

Reporter : Prisma Difta
Minggu, 17 Januari 2021 10:10
Meski Sedang Naik Daun, Arya Saloka Tetap Mengutamakan Urusan Agama
Kok bisa?

Nama Arya Saloka kini sedang banyak diperbincangkan oleh netizen. Ya, ia kini sedang naik daun karena menjadi pemeran di sinetron Ikatan Cinta. Sebagai seorang publik figur yang sedang naik dan, ia ternyata sangat mengedepankan agamanya yaitu agama Islam. 

Sebagai seorang muslim yang baik, ia adalah sosok yang rajin beribadah disela-sela kesibukannya menjadi artis.

1 dari 3 halaman

Arya mengaku selalu tepat waktu untuk menjalankan ibadah solat, terlebih jika dirinya sudah mendengar azan berkumandang. Menurutnya, panggilan dari Tuhan adalah yang utama harus ia lakukan.

" Ketika sudah mulai menyentuh azan tuh, gue udah uring-uringan. Sekarang masa lo nggak mau dateng langsung. Ini panggilan Tuhan, lho," kata Arya Saloka dikutip dari YouTube Starpro Indonesia, Sabtu (16/1).

 

 

2 dari 3 halaman

Ia juga mengaku tak ingin dipuji perihal dirinya yang selalu mengedepankan ibadahnya, karena menurutnya hal tersebut bisa mengugurkan pahalanya.

" Ketika kalian melihat teman kalian sedang beribadah atau apa, lebih baik pujian itu jangan dilontarkan karena dibuku dosa-dosa besar, itu gue pernah ikut kajian, masuk di salah satunya. Ketika kita beribadah, kita dipuji, ibadah kita tuh nanti ilang," ungkapnya.

Beri Komentar