Bukan KTP atau Dokumen Penting, Pemuda Ini Malah Fotokopi Wajahnya Sendiri!

Reporter : Anif Fathul Amin
Kamis, 9 Desember 2021 19:03
Bukan KTP atau Dokumen Penting, Pemuda Ini Malah Fotokopi Wajahnya Sendiri!
Mana hasilnya serem banget lagi :(

Seperti yang kita ketahui, fotokopi adalah mesin yang berfungsi untuk menggandakan sebuah dokumen, baik KTP, kartu keluarga, SIM, dan lain-lain. Biasanya fotokopi berada di tempat untuk mengurus atau yang membutuhkan dokumen. Seperti sekolah, kantor pemerintah, rumah sakit, atau instansi lainnya.

Namun, pernah nggak kalian membayangkan mesin ini digunakan untuk menggandakan wajah manusia? yap, nggak salah baca kalian, beneran wajah manusia!

1 dari 5 halaman

Pemuda Gabut Fotokopi Muka Sendiri © Diadona

Baru-baru ini, sebuah video yang memperlihatkan seorang pemuda tengah beraksi di mesin fotokopi telah viral di media sosial. Pasalnya, ia sedang fotokopi mukanya sendiri. Dalam momen yang diunggah oleh akun TikTok @zidanezifrann, Sabtu (4/11/2021), tampak dua pemuda mengenakan jas almamater.

" Hasilnya bisa buat nakutin tikus," tulisnya sebagai keterangan unggahan.

2 dari 5 halaman

Pemuda Gabut Fotokopi Muka Sendiri © Diadona

" fotokopi kertas (x) fotokopi muka sendiri (v)," tulisnya di dalam video.

Dalam video tersebut, dua pemuda yang mengenakan jas almamater berwarna hijau tengah berdiri di depan mesin fotokopi. Salah satu pemuda itu mengarahkan mukanya sendiri di atas mesin fotokopi. Ia langsung menempelkan mukanya dan berekspresi di atas mesin fotokopi.

3 dari 5 halaman

Pemuda Gabut Fotokopi Muka Sendiri © Diadona

Teman-temannya yang berada di dalam ruangan itu terdengar tertawa lantaran melihat aksinya saat memfotokopi mukanya sendiri. Rekannya yang lain terlihat tengah memencet mesin fotokopi tersebut. Tidak lama kemudian, sebuah kertas hasil fotokopi itu muncul dari dalam.

Salah satu dari pemuda itu langsung mengambil dan melihat hasilnya. Ia lantas membentangkan hasil fotokopi hitam putih itu dan menunjukkan kepada teman-temannya yang berada di ruangan itu.

Melihat hasil fotokopi tersebut, orang-orang yang di dalam ruangan itu sontak tertawa.

4 dari 5 halaman

Melihat video tersebut, warganet lalu menuliskan beragam komentar. Tak sedikit warganet yang menyebut hasil fotokopi itu menyeramkan.

" Coba tempel di jendela tetangga," saran salah seorang warganet di kolom komentar.

" Malah jadi horor, bagus nih buat nakutin tetangga yang sering datang ke rumah buat nagih utang tinggal tempel di jendela, tetangga: AAAAA ada muka," tulis salah satu warganet.

" creepy campur ngakak," ujar warganet.

" gua pernah pake punya sekolahan gua.. terus gua dilabrak," tulis warganet yang punya pengalaman serupa.

Beri Komentar