Masih Belum Rela Pacarnya Wafat, Cewek Ini Terus Kirimi Pesan Sedih untuk Almarhum

Reporter : Anif Fathul Amin
Kamis, 9 Desember 2021 18:03
Masih Belum Rela Pacarnya Wafat, Cewek Ini Terus Kirimi Pesan Sedih untuk Almarhum
Nampaknya, cewek ini masih kangen berat dengan almarhum kekasihnya.

Sebagian besar orang tentu ingin memiliki hubungan langgeng hingga ke jenjang lebih serius. Terkadang apa yang diimpikan berbeda dengan rencana Tuhan. Seperti kisah pilu cewek ditinggal sang kekasih satu ini. Bukan karena selingkuh atau beda agama, dia ditinggal untuk selama-lamanya oleh pujaan hati.

Kesedihan begitu dirasakan oleh wanita cantik ini. Hingga membuat dia terus mengirimkan pesan ke mendiang kekasihnya melalui aplikasi pesan.

1 dari 5 halaman

Kisah Pilu Cewek Ditinggal Wafat Kekasih © Diadona

Cewek ini membagikan cerita pilunya ditinggal sang kekasih untuk selama-lamanya. Dia pun tak bisa menutupi kesedihan atas wafatnya pujaan hati.

" Ropikk bangunn," tulisnya kepada mendiang sang kekasih.

" Lagi mimpi ya gua ???????? lagi apa? aku lagi ngerjain tugas, laptopnya lemot banget ????," tulisnya dikirim sekitar lebih dari dua minggu kemudian.

" Tadi aku ke makam kamu lagi ?????? Pik maafin gua ga kuat banget," tulisnya keesokan harinya.

" Lagi ngapain pik? Kangen ih," sambungnya.

2 dari 5 halaman

Kisah Pilu Cewek Ditinggal Wafat Kekasih © Diadona

Selain itu, sang cewek ternyata juga sering berziarah ke makam sang kekasih yang sudah meninggal itu. Dia juga mengatakan kalau dirinya sering bermimpi tentang almarhum kekasihnya ini.

" Ropik sayang tadi aku ke makam kamu. Lagi apa ya kamu sekarang," ungkapnya.

" Pikk kangennn," tambahnya.

" Aku tadi abis ke makam sama mama kamu. Kangen banget," tulisnya di lain hari.

" Aku barusan mimpiin kamu lagi ???? kamu pakai baju biru yang biasa kamu pake, terus aku peluk kamu," ceritanya dimimpiin sang kekasih kembali.

3 dari 5 halaman

Kisah Pilu Cewek Ditinggal Wafat Kekasih © Diadona

Cewek ini nampaknya begitu merindukan sosok almarhum kekasihnya. Dia sampai harus menahan tangis karena saking rindunya. Sang cewek berandai-andai, jika mungkin almarhum masih berada di sisinya, mereka mungkin sedang jalan-jalan dan melakukan hal yang menyenangkan.

" KANGEN PIK. yaallah kanget banget, gua nahan nangis," tulisnya.

" Ropik kalau lu masih ada pasti sekarang kita lagi kulineran, kita lagi makan pecel ayam pik, terus makan bakmi yang di daerah Jaksel. Terus keliling Jakarta. Kan banyak banget pik hal yang belum kita lakuin, kok lu tiba tiba pergi? gua sama siapa? gaada lagi pik orang kayak lu. Hal sekecil apapun yang ada di diri gua pasti lu tau semua pik. Gua ga kuat sama gabisa bayangin kalau gaada lu, gua kangen banget ????????????," ungkapnya.

4 dari 5 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by Paguyuban Fakboi Indonesia (@paguyuban_fakboi)

 

Setelah beberapa waktu berlalu, cewek ini nampaknya lebih tegar dan sudah mulai menerima keadaan. Namun, ia masih tetap mengirimkan pesan pada almarhum kekasihnya itu.

"Hi! lagi apa? kangen ga sama aku? btw besok aku uts hari pertama, doain ya ?? besok matkul pkn hihihi, sekarang kamu gimana kondisinya? bahagia ga di sana?," ujar cewek ini.

"Aku di sini penasaran banget kamu lagi apa, kangen banget soalnya hehe. Tunggu aku ya, nanti kita bisa main lagi di alam sana, miss u love ??," tutupnya.

5 dari 5 halaman
Beri Komentar