Pihak Wedding Organizer Beberkan Detil Pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman

Reporter : Yoyok
Jumat, 8 Januari 2021 15:43
Pihak Wedding Organizer Beberkan Detil Pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman
Bakal beberin tanggal pernikahannya juga gak ya?

Ayu Ting Ting memang sudah lama sendiri sekaligus menjadi single parent. Namun, hal tersebut hanya bertahan beberapa bulan lagi.

Kini Ayu Ting Ting telah memiliki tambatan hati pada diri Adit Jayusman. mereka pun dikabarkan telah siap menikah di tahun 2021 ini.

Pihak Wedding Organizer pun juga telah membeberkan beberapa detail dari pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman.

1 dari 7 halaman

Dibeberkan WO

Lukman Karim, selaku pihak dari Wedding Organizer yang disewa Ayu Ting Ting, membeberkan beberapa detail dari pernikahan pelantun lagu Alamat Palsu tersebut. Hal ini Lukman Karim ungkapkan saat ditemui oleh awak media.

Lukman Karim © Diadona

2 dari 7 halaman

Bahas Beberapa Hal

Lukman Karim membeberkan kalau Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman sudah membahas beberapa hal dalam pernikahan mereka, sperti halnya waktu dua sejoli ini menikah.

" Jadi sejauh ini perencanaannya sudah berjalan, dari progres yang dari awal kita ketemu. Sudah banyak hal-hal yang kita tentukan, dari mulai waktu, tempat, dan sebagainya sudah ada keputusan dan juga sudah diskusi panjang juga jadi memang sudah ada hasilnya," ucap Lukman.

3 dari 7 halaman

Tidak di-Share Dulu

Walaupun begitu, Lukman juga masih belum berani membeberkan secara gamblang perihal persiapan pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman.

" Tapi kita dari pihak WO juga sudah diwanti-wanti oleh pihak mereka untuk tidak di-share dulu untuk saat ini. Mungkin ada waktunya dari pihak mereka juga dan memang izin dari mereka untuk kita share semuanya," lanjut Lukman.

4 dari 7 halaman

40 Persen

Lukman juga menambahkan kalau persiapan acara pernikahan dua sejoli tersebut progres sudah mencapai 30 sampai 40 persen.

" Mungkin proses perencanaannya sudah berjalan sekiar 30 sampai 40 persen. Jadi kita tinggal menuju ke finishing saja, dan ya tinggal menghitung hari lah," sambungnya.

Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman © Diadona

5 dari 7 halaman

Konsep

Lukman Karim juga sedikit membeberkan konsep dari pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman.

" Secara global sih konsepnya nasional. Sejauh ini mereka masih mau yang nasional, masih pake kebaya, pake kain, gitu sih. Permintaan ada tapi memang belum fix. Kita juga masih belum bisa share ke teman-teman media," ucap Lukman.

" Kalo baju mungkin yang dipersiapkan dua sampek tiga baju kali ya, dan itu dibagi di beberapa acara juga. Kalo warna, ada warna yang berbeda, jadi setiap event-nya warnanya berbeda-beda, tapi juga masih belum kita share juga warnanya warna apa," tambahnya

6 dari 7 halaman

Venue

Untuk tempat, Lukman Karim mengatakan kalau sudah menemukan lokasi yang tepat. Namun hal ini masih dirahasiakan.

" Kalo venue, sejauh ini kita masih merahasiakan itu. Tapi memang sudah dapet semuanya. Sudah fix, tapi memang masih belum bisa kita share ke teman-teman media, yang pasti di jabodetabek," pungkasnya.

Beri Komentar