Marsha Timothy Ulang Tahun ke-42, Kue Tart BTS dari Vino G.Bastian Bikin Salfok!

Reporter : Wicha Mashita
Jumat, 8 Januari 2021 12:54
Marsha Timothy Ulang Tahun ke-42, Kue Tart BTS dari Vino G.Bastian Bikin Salfok!
Ternyata Marsha Timothy ARMY juga guys!

Hari ini, Marsha Timothy sedang merayakan ulang tahunnya yang ke-42 tahun. Istri Vino G. Bastian itu mendapatkan surprise dari sang suami dan anaknya.

Menjadi hari yang spesial, Vino G. Bastian kasih kejutan yang juga membongkar fakta sang istri nih! Soalnya kue tart dari Vino ternyata berhias member BTS loh!

1 dari 5 halaman

Kue Tart BTS

Kue Tart BTS Marsha Timothy © Diadona

Vino G. Bastian mengunggah fotonya dengan Marsha Timothy beserta caption manis. Gak hanya itu ternyata di slide selanjutnya juga dipamerkan kue tart lucu berhias member BTS.

Kue tart tiga tingkat itu berhias logo BTS dan ucapan selamat ulang tahun dari Vino G. Bastian dan Jizzy, putri mereka. Kemudian di tingkat kedua berhias warna-warni dengan tulisan Dynamite, lagu BTS. Sementara di tingkat ketiga ada 7 karakter yang ternyata member BTS.

2 dari 5 halaman

Vino G. Bastian Hapal Nama Member BTS

Kue Tart BTS Marsha Timothy dari Vino G. Bastian © Diadona

Vino G. Bastian juga menuliskan caption kalau kue tart tersebut dari dirinya, Jizzy dan member BTS. Kerennya Vino hapal semua nama asli member BTS loh!

" Happy Birthday my beloved wife, my true friend forever.. Millions of kisses and love for you. May you have a wonderfull year Baby ARMY. From me, Jizzy, Kim Nam Joon, Kim Seok Jin, Min Yoon Gi, Jung Ho Seok, Park Ji Min, Kim Tae Hyung, Jeon Jung Kook...."

Vino juga meramaikan foto kue tart BTS tersebut dengan memberi tag pada akun-akun Instragam BTS loh! Set lokasi fotonya juga BTS Worls. Wah, totalitas banget ya!

3 dari 5 halaman

Marsha Timothy ARMY

Kue Tart BTS Marsha Timothy dari Vino G. Bastian © Diadona

Selain Vino yang mengunggah di laman Instagram pribadinya, Marsha Timothy juga tampak memamerkan kue tart BTS-nya. Di sana Marsha juga ngaku nih kalau ternyata dirinya seorang ARMY atau fans BTS.

" Thank youuu so much daddy n Jizzy Pearl.. HAHAHAHA This is spectacular!! #ternyataARMY #BTS," tulis Marsha sebagai caption yang mengakui dirinya ARMY.

4 dari 5 halaman

Reaksi Netizen

Tentu saja hal ini menarik perhatian netizen. Selain ikut beramai-ramai mengucapkan selamat ulang tahun untuk Marsha Timothy, netizen juga menyoroti kue tart BTS tersebut.

" ARMY...." respon netizen senang membanjiri kolom komentar.

" Gemes kuenya..." sambung netizen yang lain.

" Ya olohhhh lo army chaaaa. Happy birthdayyyy sisss all the best."

5 dari 5 halaman

Bahkan di kalangan selebriti juga heboh kalau Chaca seorang ARMY loh!

" Ooh, #ternyataARMY toh. Happy bithday, Chaca. Semoga sehat selalu dan bahagia dunia akhirat. Aamiin," tulis Fedi Nuril.

" Chacha darliiiiing, happu birthday yah. Sehat dan sukses terus.. Hugs and kisses from Jungkook," tulis Deli Makmur.

Keren banget ternyata Chaca ARMY guys! Once more, happy birthday Marsha Timothy!

Beri Komentar