Ini Jawaban Salmafina Sunan Saat Ditanya Keluarga Soal Kelanjutan Hubungannya dengan Anthony

Reporter : Yayuk Harini
Jumat, 8 Januari 2021 14:17
Ini Jawaban Salmafina Sunan Saat Ditanya Keluarga Soal Kelanjutan Hubungannya dengan Anthony
Mau ke jenjang yang lebih serius?

Sosok Salmafina Sunan pada Agustus 2020 lalu banyak diberitakan lantaran diketahui tengah menjalin hubungan dengan seorang pria bule. Mereka juga membagikan momen saat sedang berlibur ke Labuan Bajo.

Berkaitan dengan itu, Salmafina berhasil membuat heboh warganet setelah ia mengunggah momen mesra dengan sang kekasih di tengah liburan.

1 dari 5 halaman

Dalam unggahan Insta Story, Salmafina membagikan foto ketika sang pacar mendaratkan ciuman mesra di pipi kiri putri sulung pengacara kondang Sunan Kalijaga itu.

Salmafina terlihat menandai Laut Flores Indonesia sebagai lokasi foto tersebut diambil.

2 dari 5 halaman

Bahkan, di hari ulang tahunnya, si pacar memberi Salma sebuah buket. Bukan buket bunga seperti kebanyakan, tapi buket uang yang dirangkai. Nggak tanggung-tanggung, yang dipakai sebagai menjadi buket adalah uang nominal Rp 100 ribu. Kalau dijumlah totalnya pastinya jutaan rupiah.

Salmafina Sunan © Diadona

Terbaru, Salmafina juga membuka sesi pertanyaan pada InstaStory. Pada pertanyaan tersebut, ada salah satu followers yang menanyakan rencana pernikahan dirinya dengan Anthony. 'Rencana nikah dimna sma anthony kak'.

3 dari 5 halaman

Menjawab pertanyaan tersebut, Salmafina pun buka suara.

" Banyak banget pertanyaan kapan mau married lagi, termasuk sebenarnya kalau orangtua leboh menanyakan 'Habis ini mau apa?' gitu" papar perempuan 21 tahun tersebut.

" Cuma aku juga kasih pengertian kepada orangtua aku bahwa aku sama pacar aku tu satu tahun sama-sama aja belum" lanjutnya.

4 dari 5 halaman

" Aku masih butuh waktu, dia masih butuh waktu untuk saling menegal satu sama lain" jelas Salmafina dengan tenang.

Salmafina Sunan © Diadona

Seperti yang sudah kita kletahui bahwa Salmafina sendiri pernah menjalin menikah dengan Taqy Malik. Ia pun menjelaskan secara gamblang bahwa dirinya tak mau untuk gagal lagi dalam emmbina rumah tangga.

5 dari 5 halaman

" Aku gak mau gagal lagi, aku gak mau buru-buru karena pernikaha itu bukan perlombaan, pernikahan itu bukan masalah udah tua atau belum, secara aku masih 21, aku masih banget hal-hal yang menurut aku saat ini sambil memantapkan diri sama seseorang itu, sambil mengejar cita-cita yang lainnya, mumpung belum anak juga" jelasnya.

" Jadi, aku kasih pengertian aja sih ke orangtua aku dan ke orang-orang karena memamg belum saatnya" tutupnya.

Unggahan Salmafina Sunan © Diadona

Beri Komentar