Petualangan Pasangan Warren Berlanjut, The Conjuring 3 Telah Resmi Dirilis

Reporter : Yoyok
Kamis, 3 Juni 2021 14:25
Petualangan Pasangan Warren Berlanjut, The Conjuring 3 Telah Resmi Dirilis
Pasangan Warren ini bakal hadir dengan kasus rumit yang mereka tangani

Buat kamu para penggemar yang seram-seram, kini sudah hadir film horor yang bisa bikin jantung copot. Film The Conjuring 3: The Devil Made Me Do It telah tayang di bioskop.

Sebenarnya, film satu ini dijadwalkan tayang tahun lalu. Namun, karena pandemi covid-19 yang masih menghantui, maka sekuel ketiganya ini harus ditunda.

Berikut ini adalah sinopsis film The Conjuring 3: The Devil Made Me Do It.

1 dari 5 halaman

Sinopsis The Conjuring 3

Kisah film The Conjuring 3 ini diawali di tahun 1981 saat Ed (Patrick Wilson) dan Lorraine (Vera Farmiga) Warren dimintai tolong untuk mendampingi proses eksorsis terhadap seorang anak kecil bernama David Glatzel (Julian Hilliard). David diketahui mengalamai berbagai persitiwa aneh sejak pindah ke rumah baru.

Bahkan, makhluk gaib yang sering menghantui David membuatnya menyerang kedua orang tuanya. Ketika proses eksorsis berlangsung, keselamatan pasangan Warren pun terancam karenanya.

The Conjuring 3The Conjuring 3 © imdb.com

2 dari 5 halaman

Arne Johnson

Di tengah kekacauan prosesi eksorsis tersebut, Arne Johnson (Ruairi O'Connor) yang terlibat dalam proses eksorsis tersebut, berusaha menyerahkan dirinya ke iblis yang merasuki David. Di sinilah penderitaan Arne Johnson dimulai.

Setelah proses eksorsis, Arne Johnson pun mengalami serangkaian peristiwa gaib yang mengintainya. Ia pun merasa diteror oleh sosok gaib.

3 dari 5 halaman

Masuk Ranah Hukum

The Conjuring 3The Conjuring 3 © imdb.com

Tidak berselang lama, Arne Johnson pun kedapatan membunuh seorang pria bernama Bruno Sauls (Ronnie Gene Blevins) secara sadis di depan pacarnya. Arne mengaku perbuatannya ini dikarenakan ia sedang kerasukan setan.

Kasus Arne Johnson ini pun membuat pasangan Warren harus membuktikan bahwa pemuda tersebut benar-benar mengalami kerasukan. bahkan, pengacara dari Arne Johnson pun sudah lepas tangan dengan kasus ini.

Namun, semakin Ed dan Lorraine Warren membantu dalam kasus Arne Johnson, semakin dalam mereka berdua terlibat dalam hal yang mengerikan.

4 dari 5 halaman

Seperti cerita film The Conjuring sebelum-sebelumnya, kali ini kasus yang diangkat berdasarkan kisah nyata Ed dan Lorraine Warren. Kasus Arne Johnson ini sempat menghebohkan Amerika Serikat di tahun 80an karena memasukkan unsur gaib dalam sebuah hukum.

Beri Komentar