Seram Banget, Deretan Artis Korea Ini Ngaku Pernah Melihat Hantu!

Reporter : Wicha Mashita
Selasa, 12 Januari 2021 17:55
Seram Banget, Deretan Artis Korea Ini Ngaku Pernah Melihat Hantu!
Hii... serem banget!

Apakah kamu pernah mengalami hal mistis guys? Kalau dengar cerita horor di Indonesia mungkin biasa ya. Bahkan nama-nama hantunya terdengar akrab. Tapi kalau di Korea gimana ya?

Nah, deretan artis Korea di bawah ini pernah punya pengalaman horor loh! Mereka pernah melihat penampakan hantu. Ada siapa aja ya?

1 dari 5 halaman

Jo Jung Suk

Jo Jung Suk © Diadona

Pertama, ada Jo Jung Suk yang mengalami kejadian mistis di tahun 2005. Saat itu Jo Jung Suk sedang tertidur di area tunggu sambil menunggu waktu pertunjukkan di musikal Grease.

Tiba-tiba ia dibangunkan seorang perempuan cleaning service. Meski terbangun dari tidurnya, aktor kelahiran 1980 ini merasa ada yang aneh dengan perempuan itu. Benar saja guys, ternyata perempuan itu sudah meninggal dalam insiden pembangunan gedung tersebut.

2 dari 5 halaman

Moon Chae Won

Moon Chae Won © Diadona

Aktris yang baru saja ramai diperbicangkan berkat membintangi drama Flower of Evil bareng Lee Jun Ki ini juga punya cerita mistis guys. Hal ini ia alami saat tidur siang bersama ibunya.

Tiba-tiba terdengar musik dari MP3 miliknya yang membuat ia sampai terbangun sedangkan ibunya tidak. Eh pas bangun ternyata ada hantu melayang di atas ibu Moon Chae Won!

Gak sampai situ saja, hantu itu dengan perlahan memperlihatkan mulutnya yang koyak dan menyisakan warna merah seperti darah. Hal ini membuat Moon Chae Won berteriak sampai ibunya terbangun dan hantunya hilang. Anehnya lagi, 300 lagu di MP3nya juga hilang loh!

3 dari 5 halaman

Yoo Seung Ho

Yoo Seung Ho © Diadona

Aktor Yoo Seung Ho pernah mengalami peristiwa horor ini di tahun 2002. Saat itu ia sedang syuting untuk filmnya yang berjudul 'The Way Home'. Terjadi saat proses pengambilan gambar di Jeetongma, Provinsi Gyeongsang Utara.

Yoo Seung Hoo terbangun dari tidurnya di tengah malam. Kemudian di jendela ada sosok hantu di tempatnya menginap yang sedang menatapnya. Hii.. ngeri banget!

4 dari 5 halaman

IU

IU Kpop © Diadona

Solois sekaligus aktris yang pernah membintangi drama horor berjudul 'Hotel Del Luna' ini ternyata pernah mengalami kejadian mistis di kehidupan nyatanya. Cerita ini terjadi saat IU masih tinggal di asrama dan mengalami mimpi buruk sampai membuatnya terbangun.

Kemudian IU merasa ada makhluk yang berada di dekatnya. Ketika penyanyi bernama asli Lee Ji Eun itu menengok ke arah pojok, ada makhluk berambut panjang. Pelan-pelan sosok itu memutar kepalanya.

Yang bikin seram, makhluk itu punya wajah yang sama persi dengan IU. Sejak itu, IU pun langsung meninggalkan asrama tersebut.

Gak cuma sekali, ternyata IU juga pernah mengalaminya saat tahun 20120. Di mana ia melihat manajernya menuju ruang rekaman. IU pun mengikutinya diam-diam karena ia juga akan pergi ke ruangan tersebut.

Tapi ternyata saat sudah sampai di ruangan rekaman, gak ada siapa-siapa di sana. Jadi tadi yang diikuti IU siapa dong?

5 dari 5 halaman

Lee Ji Hoon

Lee Ji Hoon © Diadona

Kejadian horor dialami Lee Ji Hoon saat ia sedang wamil. Waktu itu, Lee Ji Hoon harus berjaga setiap malam untuk menjaga amunisi. Tiba-tiba ia melihat seperti ada gumpalan rambut yang tergeletak di lantai.

Setelah diperhatikan lagi sama Lee Ji Hoon, ternyata itu adalah kepala. Yap, Lee Ji Hoon melihat penampakan kepala hantu yang rambutnya panjang banget. Tapi gak ada mata dan bagian mulutnya robek.

Pasti kaget dan takut banget dong. Sampai-sampai Lee Ji Hoon pingsan di tempat loh! Hal ini membuatnya mengalami claustrophobia, yaitu ketakutan saat berada di tempat gelap.

Seram banget kan guys? Gak kebayang deh kalau kita yang mengalami eh, atau kamu punya cerita lebih seram?

Beri Komentar