5 Series Horor di Netflix ini Bakal Nemenin Serunya Malam Halloween Kamu di Rumah

Reporter : Yoyok
Selasa, 27 Oktober 2020 09:50
5 Series Horor di Netflix ini Bakal Nemenin Serunya Malam Halloween Kamu di Rumah
Yang malam Halloween-nya di rumah aja, bisa nih marathon series-series berikut

Di rumah aja emang sering bikin bete dan ngebosenin. Apalagi di masa pandemi seperti sekarang ini dimana banyak kegiatan di luar ruangan jadi dibatasi.

Mulai dari acara pernikahan, seminar, hingga pembelajaran di sekolah. Apalagi acara pesta Halloween yang diadakan cuma buat seneng-seneng doang, pastinya dilarang dong.

Di akhir bulan Oktober ini, biasanya banyak pesta Halloween yang diadakan demi memeriahkan acara bertema horor tersebut. Namun, buat kalian yang gak bisa ikut party, kalian masih bisa lho dapetin sensasi horor walaupun di rumah aja.

Dengan cara menonton series atau film di rumah. kalau kalian udah bosen dengan film horor, berikut ini akan kami rekomendasikan beberapa series horor nyeremin yang dapat kamu nikmati di Netflix.

Kenapa series? Dalam series, emosi yang dibangun dalam tiap episodenya akan jadi terasa untuk para penontonnnya. Selain itu, kamu juga bisa menghabiskan malam Halloween-mu hanya dengan menghabiskan satu series di rumah aja.

Banyak lho di Netflix series horor yang nyeremin banget tapi juga ada yang lucu banget. Penasaran? berikut ini adalah lima series horor yang bakal nemenin serunya malam Halloween kamu di rumah aja.

1 dari 6 halaman

The Haunting of Hill House

Series horor pertama di Netflix yang kami rekomendasikan adalah The Haunting of Hill House. Cerita pada series satu ini sebenarnya cukup simple, yaitu tentang keluarga yang pindah ke rumah berhantu.

Series karya dari Mike Flanagan ini ternyata tidak hanya menyajikan berbagai jumpscare yang datang bertubi-tubi lho. Cerita dari series ini juga bisa dibilang bagus untuk disimak. Kalian yang bukan pecinta film horor pasti bakal suka dengan cerita pada series The Haunting of Hill House.

Mini-series ini hanya memiliki 10 episode di Netflix. Walaupun cuma 10 episode, malam Halloween-mu bakal penuh dengan teriakan lho.

2 dari 6 halaman

The Haunting of Bly Manor

Series kedua yaitu masih sama karya dari Mike Flanagan yang berjudul The Haunting of Bly Manor. Sama seperti karya Mike Flanagan sebelumnya, The Haunting of Bly Manor juga tidak hanya menyuguhkan keseraman di dalamnya. Cerita yang disajikan pun bisa dibilang kisah cinta yang dapat ikuti.

Berkisah tentang seorang pengasuh yang dipekerjakan menjaga dua anak kecil di sebuah mansion pedesaan. Ternyata, pengasuh tersebut tidak mengetahui keseraman apa yang menunggunya di sana.

3 dari 6 halaman

JU-ON: Origins

Buat kalian yang menyukai horor Asia, di Netflix juga ada lho series yang tentang hantu Jepang. Series ini diangkat dari ikon film horor Jenpang, yang berjudul JU-ON: Origins.

Buat kalian yang tegang dan bulu kudunnya berdiri nonton JU-ON selama satu setengah jam, kalian bakal ngerasain melihat kengerian hantu Kayako Saeki dan anaknya, Toshio, di rumah berhantu ini.

4 dari 6 halaman

Santa Clarita Diet

Series satu ini kombinasi horor dengan komedi lho. Buat kalian yang masih ingin ketawa-ketawi sambil pengen ngerasain vibe horor di malam Halloween, Santa Clarita Diet kayaknya cocok deh.

Adu akting antara Drew Barrymore dengan Timothy Oliphant ini memang bisa kocak banget deh. Bercerita tentang seorang istri yang tiba-tiba meninggal, lalu hidup lagi, dan tidak bisa makan makanan biasa. terus makannya apa? Dia hanya bisa makan daging mentah.

5 dari 6 halaman

American Horror Story

Series horor satu ini cukup unik. Kenapa dibilang unik? Karena tiap sesaon series ini memiliki cerita horor yang berbeda-beda.

Namun, pemeran dalam series ini tiap seasonnya tetap sama lho. Sangat cocok buat kamu yang bosen dengan cerita horor bersambung dan ngegantung di ending season. Dan, di Netflix kamu juga bisa memilih season mana dengan cerita horornya yang menegangkan.

Beri Komentar