Pesona Tiara Andini Pakai Kostum Sea Dragon untuk Jember Fashion Carnaval, Mewah Banget!

Reporter : Yayuk Harini
Senin, 23 Agustus 2021 16:22
Pesona Tiara Andini Pakai Kostum Sea Dragon untuk Jember Fashion Carnaval, Mewah Banget!
Keren banget deh!

Tiara Andini sukses jadi sorotan dunia maya setelah mengunggah potret penampilan dengan kostum unik di Instagram pribadinya. Foto tersebut merupakan penampilan Tiara Andini dalam memeriahkan event Jember Fashion Carnaval 2021.

1 dari 5 halaman

Tiara tampak memukau mengenakan kostum karnaval dengan warna dasar biru dan hiasan manik-manik yang colorful. " This is me. @jemberfashioncarnaval @bubahalfian," tulis Tiara Andiri dalam keterangan foto.

2 dari 5 halaman

Tiara Anini Pakai Kostum Sea Dragon © Diadona

Dalam unggahan tersebut Tiara mengenakan kostum sosok Sea Dragon Defile untuk Jember Fashion Carnaval pada Oktober nanti. Kostumnya tersebut merupakan konsep yang terinspirasi dari biota laut dan kekayaan alam perairan nusantara.

3 dari 5 halaman

Seperti diketahui, sebelum suskes menjadi seorang penyanyi, Tiara Andini memang aktif mengikuti ajang fashion carnaval, hingga menoreh prestasi dengan menjadi salah satu talent yang terpilih untuk ambil bagian dalam acara ASIAN GAMES beberapa waktu lalu.

4 dari 5 halaman

Tiara Anini Pakai Kostum Sea Dragon © Diadona

Kini, dirinya pun kembali dipercaya untuk kembali menjadi bagian acara JFS (Jember Fashion Carnaval) yang digelar pada bulan oktober tahun ini. Melihat penampilan Tiara mengenakan kostum karnaval ini, tak sedikit netizen yang terpukau melihat perempuan 19 tahun itu.

5 dari 5 halaman

" Keren banget sumpah pangling banget aku jadi nya liat titi ????????????," tulis salah satu akun. " Cantik, unik, keren pokok nya ?," timpal lainnya. " Sape nihh cakep benerr ?," sahut akun lainnya. " GILLSS KEREN BANGET TI ????," lanjut yang lainnbya takjub.

Beri Komentar