Tren Model Baju Lebaran Wanita Tahun 2024, Pancarkan Kesan Feminin dan Menawan

Reporter : TIM MAGANG ASIK
Sabtu, 9 Maret 2024 07:09
Tren Model Baju Lebaran Wanita Tahun 2024, Pancarkan Kesan Feminin dan Menawan
Memilih baju yang indah dan menarik akan memberikan kesan istimewa pada perayaan Hari Raya Idull Fitri. Simak untuk mengetahui beberapa tren model baju lebaran wanita tahun 2024.

Hari raya Idul Fitri adalah hari yang sangat dinanti-nantikan dengan sukacita yang mendalam bagi umat Muslim di seluruh dunia setiap tahunnya. 

Seiring mendekatnya lebaran, persiapan telah dimulai di berbagai tempat. Salah satu aspek yang sangat dipersiapkan adalah mengikuti tren model baju lebaran wanita tahun 2024. Hal ini dikarenakan penampilan yang menarik dan mengesankan sangatlah penting dalam momen spesial ini. 

Berikut adalah 12 tren model baju lebaran wanita tahun 2024 yang bisa kalian jadikan referensi saat hari raya nanti. 

 

1 dari 5 halaman

1. Gamis Model Terbaru Bahan Kaftan Mille Fleur

Kaftan Mille Fleur © Diadona

Tren model baju lebaran wanita tahun 2024 pertama datang dari kaftan Mille Fleur. Kaftan ini memiliki penampilan dengan gaya yang simpel namun modern, terinspirasi dari desain sayap kelelawar. Dengan adanya simpul di bagian tengah, kaftan ini menciptakan keselarasan antara bagian bahu dan lengan belakang yang longgar dengan rok di bagian bawahnya. 

Untuk kamu yang ingin tampilan lebih tertutup, bisa tambahkan inner dan manset untuk menutupi lengan. Kamu juga bisa tambahkan legging untuk menutupi bagian kaki. Tren model baju lebaran wanita tahun 2024 ini cocok untuk kamu yang ingin tampilan simpel.

2. Kaftan Aqila, Bikin Kamu Tambah Elegan 

Kaftan Aqila © Diadona

Kaftan Aqila salah satu tren model baju lebaran wanita tahun 2024. Pakaian ini didekorasi dengan payet yang mempercantik tampilan dari kerah hingga dada, penambahan kerutan di bagian depan menambahkan kesan mewah dan anggun. Kainnya yang sangat lembut, mengalir, dan tidak tembus pandang. 

3. Maxi Keisya Dress Bikin Tampil Lebih Anggun

Maxi Keisya Dress Bikin Tampil Lebih Anggun © Diadona

Dengan tampilannya yang menawan, maxi Keisya dress masuk pada tren model baju lebaran wanita tahun 2024. Dibuat dari moscrepe, gaun ini memberikan kenyaman bagi kamu yang ingin menggunakannya. Hiasan bordir mutiara pada kerah membuat dress ini terlihat makin anggun. 

2 dari 5 halaman

4. Tampil Cantik dengan Gamis Brokat

Tampil Cantik dengan Gamis Brokat © Diadona© pinterest.com

Gamis yang terbuat dari bahan brokat berkualitas tinggi ini sangat nyaman untuk dipakai, serta dilengkapi dengan furing yang penuh. Dengan desain yang kekinian, gamis ini masuk pada tren model baju lebaran wanita tahun 2024. 

Gamis ini tidak hanya cocok untuk menjadi outfit lebaran, tapi bisa kalian gunakan juga untuk berbagai acara formal.

5. Gamis Crinkle Airflow, Bikin Kamu Makin Modis

Gamis Crinkle Airflow © Diadona

Pilihan fashion untuk merayakan hari raya yang akan dirayakan pada bulan April nanti adalah gamis crinkle airflow. Model ini memiliki desain yang dilengkapi dengan resleting di bagian belakang yang dapat memudahkan untuk memakainya. 

Desain yang sangat up-to-date ini cocok untuk kamu kalangan generasi muda. Detail ruffle di bagian pundak ke dada menambahkan sentuhan modis untuk tren model baju lebaran wanita tahun 2024.

6. Baju Tunik Bermotif, Cocok untuk Lebaran

Baju Tunik Bermotif © Diadona

Penggunaan motif pada tunik akan memberikan kesan anggun. Untuk penampilan yang lebih menawan, kamu dapat tambahkan baju tunik ini dengan celana kulot putih. Sangat cocok untuk dijadikan tren model baju lebaran wanita tahun 2024.

Bahan long tunik silk memberikan kenyamanan saat dipakai dalam merayakan hari raya. Detail pada lengan juga menambahkan kesan sederhana pada tunik ini. Sehingga mampu menciptakan tampilan yang elegan dan nyaman. 

3 dari 5 halaman

7. Tunik Brokat Tampilan Mewah nan Anggun

Tunik Brokat Tampilan Mewah nan Anggun © Diadona

Selain tunik bermotif, kamu juga dapat menggunakan tunik brokat sebagai outfit hari raya. Tunik ini memiliki payer sekitar kerah yang dapat menambahkan kesan mewah. 

Tren model baju lebaran wanita tahun 2024 ini dapat dipadukan dengan celana kulot yang warnanya sesuai dengan baju tunik brokatmu.

8. Baju Tunik Model Cutting Miring, Tampak Lebih Modis

Baju Tunik Model Cutting Miring © Diadona

Tunik cutting miring sangat menarik dengan tampilan potongan yang miring di bagian bawah sangat terlihat unik. Selain cuttingan-nya yang unik, tunik ini menampilkan ruffle pada potongan sebelah kanan. Tunik ini sangat modis untuk jadi tren model baju lebaran wanita tahun 2024. 

9. Memadukan Baju Tunik Plisket dengan Belt

Memadukan Baju Tunik Plisket dengan Belt © Diadona

Untuk tampilan yang lebih anggun, kamu dapat tambahkan belt putih pada saat kamu menggunakan tunik. Selain anggun, belt dapat menciptakan kesan lebih langsing pada penampilanmu, lho. Bagian lengan yang tidak bermotif dapat memberikan kesan simpel pada tunikmu. Cocok deh jadi tren model baju lebaran wanita tahun 2024.

4 dari 5 halaman

10. Tunik Plisket dengan Model Lengan Balon

Tunik Plisket dengan Model Lengan Balon © Diadona

Selanjutnya masuk dalam tren model baju lebaran wanita tahun 2024 adalah tunik plisket dengan model lengan balon. Tunik ini memiliki detail plisket gelombang bagian depan buat kamu jadi tambah modis. Tunik plisket ini adalahan pilihan yang tepat untuk kamu jadikan outfit lebaran.

11. Outer Brokat dengan Kain 

Outer Brokat dengan Kain © Diadona

Untuk kamu yang ingin tampil beda bisa kenakan kain untuk kamu jadikan bawahan. Walaupun dengan baju yang putih polos kamu dapat tambahkan outer brokat yang menambahkan kesan feminin. Dengan tampil beda seperti itu kamu bisa menciptakan tren model baju lebaran wanita tahun 2024.

12. Dress Ruffle yang Indah

Dress Ruffle yang Indah © Diadona

Dress ruffle yang memikat ini masuk tren model baju lebaran wanita tahun 2024. Dengan desain yang dipenuhi ruffle, dress ini menampilkan kesan riang untukmu. 

Bahan yang ringan, halus, dan adem bikin kamu betah untuk menggunakannya. Dress ini akan sangat nyaman untuk menghadiri momen spesial lebaran.

Beri Komentar