Heboh Video Nikita Mirzani Mesra Cium Dokter Oky Pratama, Pacaran nih?

Reporter : Yayuk Harini
Senin, 23 Agustus 2021 15:58
Heboh Video Nikita Mirzani Mesra Cium Dokter Oky Pratama, Pacaran nih?
Waduduh, beneran pacaran nih...

Nikita Mirzani dan Dokter Oky Pratama belum lama ini sukses bikin heboh jagad maya. Bagaimana tidak, hal ini terjadi pasca beredar sebuah cuplikan dari kumpulan video Nikita yang mencium sosok dokter kondang tersebut.

1 dari 5 halaman

Perempuan yang juga akrab disapa Nyai ini tampak mencium mesra Dokter Oky Pratama di beberapa kesempatan. Dalam unggahan TikTok akun @dr.okypratamaa memperlihatkan keduanya yang tengah asyik menikmati waktu bersama.

2 dari 5 halaman

Sontak saja, warganet sukses dibikin kaget dengan aksi keduanya. Seperti yang sudah kita ketahui bahwa Nikita Mirzani adalah sosok ibu tangguh yang menghidupi ketiga anaknya. Pasca bercerai dari sang suami, Dipo Latief, Nikita sempat mengaku lagi ingin sendiri.

Tak pelak, kehidupan pun terus berjalan. Dalam beberapa kesempatan Nikita juga memang mengaku sedang menjalin hubunagn dekat dengan sosok yang sengaja masih dirahasiakan.

3 dari 5 halaman

 

Aktris 35 tahun ini kala itu menyebut pacarnya seorang duda. Niki juga membeberkan pria yang menjalin cinta dengannya itu punya inisial nama " A" . Bahkan kini Niki mengatakan mantan sang pacar tidak bisa move on.

" Duda. Orang mantannya aja enggak bisa move on," ungkap Nikita Mirzani terkait sang kekasih saat menjadi bintang tamu " Brownis" yang tayang pada Rabu (9/6) seperti dilansir dari Kumparan.

4 dari 5 halaman

dr. Oky Pratama Dipl. AAAM merupakan sosok yang akrab dengan para selebritis Indonesia dalam hal perawatan wajah. Host program Yuk Sehat (TransTV) sudah menangani puluhan, bahkan ratusan artis di klinik kecantikan miliknya, yakni Bening’s Clinic, yang ada di daerah Kemang, Jakarta Selatan.

5 dari 5 halaman

Dengan hadirnya video yang beredar di sosial media ini seolah sukses bikin heboh dengan kebenaran yang terjadi dalam kehidupan asmara Nikita Miurzani. Hem, kira-kira seperti apa ya kelanjutan kisah romansa Nikita?

Terlepas dari itu semua, apa pun pilihan sang Nyai, pasti sudah dipikirkan matang-matang olehnya. Semoga Nyai selalu diberikan kesehatan dan dilancarkan dalam segala aktivitasnya ya. semangat!

Beri Komentar