Sempat Tak Akui Anak, Galih Ginanjar Akui Menyesal dan Ingin Temui King Faaz

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 23 Agustus 2021 16:15
Sempat Tak Akui Anak, Galih Ginanjar Akui Menyesal dan Ingin Temui King Faaz
Galih Ginanjar banjir air mata saat membahas Faaz.

King Faaz menjadi salah satu anak artis yang sering jadi sorotan. Paras yang tampan dilengkapi dengan kepribadian yang baik hasil didikan Fairuz dan Sonny Septian, membuat Faaz tumbuh menjadi anak yang membanggakan.

Setiap kali Fairuz atau Sonny mengunggah konten mengenai Faaz, banyak netizen yang menunjukkan rasa kagumnya. Namun tak sedikit pula yang akhirnya merasa simpati dengan ayah kandung Faaz, yakni Galih Ginanjar.

1 dari 7 halaman

Sebagaimana yang diketahui publik, Galih dan Fairuz pernah menikah di tahun 2011 hingga akhirnya memutuskan bercerai di tahun 2014.. Keduanya pun dikaruniai anak laki-laki tampan yang diberi nama King Faaz.

Sayangnya, Galih pernah membuat pernyataan menghebohkan karena tidak mengakui King Faaz sebagai anaknya. Ia bahkan pernah meminta tes DNA untuk meyakinkan apakah King Faaz benar-benar anaknya atau bukan.

2 dari 7 halaman

Baru-baru ini, Galih Ginanjar kembali membuat pengakuan mengejutkan saat menjadi bintang tamu di channel youtube Kriss Hatta. Sambil berurai air mata, pria berusia 33 tahun ini menyampaikan kerinduannya pada King Faaz.

Tak hanya itu, Galih pun mengungkap permintaan maaf karena telah melukai hati Fairuz A Rafiq sang mantan istri. Dan memang, beberapa waktu lalu, Galih pernah membuat pernyataan kontroversial mengenai Fairuz.

3 dari 7 halaman

Klarifikasi soal tidak mengakui anak

Galih Ginanjar ungkap penyesalan dan kerinduan pada King Faaz © Diadona

" Ini gue perjelas lagi, hak asuh anak itu ada di ibunya (Fairuz) tapi tidak menghalangi untuk seorang ayah menyalurkan kasih sayangnya. Banyak pemberitaan dipelintir katanya gue mau merebut, padahal gue cuma pengen punya kebebasan untuk bertemu," ujar Galih.

" Ada perselisihan dan egois pada gue, akhirnya gue ngeluarin statement yang nggak bagus buat anak gue kayak 'yaudah lah tes DNA' karena gue berpikir kenapa sih gue agak susah ketemu, itu kan anak gue.. tapi karena berpikir egois, gue jadinya (ngomong) itu bukan anak gue, yuk tes DNA gitu. Jadinya kan orang pada berpikir itu bukan anak gue," lanjutnya.

4 dari 7 halaman

Berani bertemu jika ada izin

Galih mengaku bahwa sikap egoisnya di masa lalu sebenarnya menimbulkan kesedihan. Ia pun ingin menyampaikan permintaan maaf pada Faaz, supaya di waktu mendatang ada kesempatan untuk bisa bertemu sang anak.

" Sebenernya gue bisa dateng (ketemu) tapi gue nggak mau kalo tanpa ada izin. Gue nggak mau lagi melanggar yang kayak kemarin-kemarin, yang penting ada izin Galih boleh dateng ke rumah ya gue siap dateng," ucapnya.

5 dari 7 halaman

Hal yang ingin disampaikan Galih pada Faaz

Galih Ginanjar ungkap penyesalan dan kerinduan pada King Faaz © Diadona

Sambil berurai air mata, Galih pun mengungkap isi hatinya pada King Faaz, sang buah hati.

" Buat Faaz, daddy minta maaf atas kelakuan daddy pada mommy dan sampai sekarang jujur daddy belum sepenuhnya jadi ayah yang terbaik buat kamu," ujar Galih dengan suara tercekat.

6 dari 7 halaman

" Gue nggak mau ngambil hak asuh sebenernya, gue cuma pengen diijinin ketemu terus bisa liburan bareng. Itu rejeki yang gede buat gue gitu," tambahnya.

" Gue juga berterima kasih buat Sonny, buat Fairuz, buat keluarganya Fairuz yang sudah mendidik dan menjaga Faaz dengan baik," pungkasnya.

Beri Komentar