10 Rekomendasi Model Kacamata yang Cocok untuk Wanita Berhijab, Bikin Penampilan Lebih Kece

Reporter : TIM MAGANG ASIK
Jumat, 8 Maret 2024 10:38
10 Rekomendasi Model Kacamata yang Cocok untuk Wanita Berhijab, Bikin Penampilan Lebih Kece
Buat kamu wanita berhijab, bikin penampilan lebih unik dan berkelas dengan tambahan aksesori kacamata sesuai dengan style kamu.

Bagi wanita berhijab, kacamata bukan hanya sebagai alat bantu penglihatan, tetapi juga aksesori fashion yang bisa menambah pesona dalam penampilan sehari-hari. Dalam dunia mode yang terus berkembang, ada beragam model kacamata yang cocok untuk wanita berhijab, dari yang klasik hingga yang modern. Dengan beragam model dan desain yang tersedia, memilih kacamata yang sesuai dengan gaya berhijab dan bentuk wajah dapat menjadi tantangan tersendiri. 

Biar kamu nggak bingung, yuk lihat rekomendasi model kacamata yang cocok untuk wanita berhijab agar penampilan kamu terlihat mempesona.

 

1 dari 4 halaman

1. Model Kacamata Cat Eye

Kacamata Fashion Untuk Wanita Berhijab - Kacamata Cat Eye © Diadona

Kacamata cat eye ini cocok untuk kamu yang berwajah oval atau bulat. Dengan sudut yang mengarah ke atas pada ujungnya, model ini cocok untuk wanita berhijab yang ingin tampil klasik dan berkelas.

2. Kacamata Oversized

Kacamata Fashion Untuk Wanita Berhijab - Kacamata Oversized © Diadona

Kacamata oversized, dengan bingkai yang besar dan mencolok akan memberikan kesan yang modis dan fashion-forward. Model ini sangat cocok untuk wanita berhijab yang ingin tampil berani dan percaya diri.

3. Model Kacamata Aviator

Kacamata Fashion Untuk Wanita Berhijab - Kacamata Aviator © Diadona

Buat kamu yang memiliki bentuk wajah lonjong, kamu dapat memilih model kacamata aviator karena wajah kamu akan terlihat lebih proporsional. Kacamata aviator dengan lensa yang besar dan bingkai logam memberikan kesan yang maskulin namun tetap stylish

2 dari 4 halaman

4. Model Kacamata Rectangle

Kacamata Fashion Untuk Wanita Berhijab - Kacamata Rectangle © Diadona

Buat kamu yang ingin tampil sedikit tomboy dan cool, kamu dapat memilih model kacamata rectangle. Dengan model kacamata dengan bentuk persegi panjang ini memberikan kesan yang tegas dan terstruktur namun tetap terlihat feminin dan modis.

5. Kacamata Browline

Kacamata Fashion Untuk Wanita Berhijab - Kacamata Browline © Diadona

Kacamata browline dengan bingkai yang lebih tebal di bagian atas memberikan kesan vintage yang klasik. Model ini cocok untuk wanita berhijab yang ingin menambahkan sentuhan old-school pada penampilan.

6. Model Kacamata Semi Round

Kacamata Fashion Untuk Wanita Berhijab - Kacamata Semi Round © Diadona

Kacamata dengan model yang melingkar memberikan kesan yang lembut dan manis pada penampilan. Kacamata semi round ini cocok untuk kamu yang memiliki bentuk wajah oval maupun tirus.

3 dari 4 halaman

7. Model Kacamata Transparant

Kacamata Fashion Untuk Wanita Berhijab - Kacamata Transparant © Diadona

Kacamata dengan bingkai transparan memberikan kesan modern dan minimalis pada penampilan. Model ini sangat cocok untuk gaya hijab yang simpel dan akan membuat penampilan kamu terlihat lebih manis.

8. Model Kacamata Semi Square Glasses

Kacamata Fashion Untuk Wanita Berhijab - Kacamata Semi Square Glasses © Diadona

Buat kamu yang memiliki bentuk wajah oval, kamu dapat memilih model kacamata semi square ini agar wajah kamu akan terlihat lebih tirus. Dengan bingkai yang sedikit melengkung, kacamata ini memberikan kesan yang feminin dan modern.

9. Model Kacamata Retro, Gaya Klasik yang Keren

Kacamata Fashion Untuk Wanita Berhijab - Kacamata Retro © Diadona

Model kacamata ini cocok untuk kamu yang ingin menambahkan sentuhan vintage dan retro pada penampilan. Dengan bentuk dan desain yang unik, model kacamata retro memberikan kesan yang klasik dan elegan.  

10. Kacamata Butterfly

Kacamata Fashion Untuk Wanita Berhijab - Kacamata Butterfly © Diadona

Kacamata butterfly dengan lensa yang lebar dan bingkai yang melengkung memberikan kesan yang dramatis dan glamor. Model ini cocok untuk wanita berhijab yang ingin tampil glamor dan eksentrik.

4 dari 4 halaman

Dengan berbagai model kacamata yang tersedia, kamu memiliki banyak pilihan untuk menambahkan sentuhan fashion yang unik pada penampilan.

Kamu dapat memilih model kacamata yang sesuai dengan gaya dan kepribadianmu, sekaligus menjadikan kacamata sebagai aksesori yang membuat gaya berhijabmu semakin stylish dan kece.

 

Editor: Eunike Jeannette Siregar

Beri Komentar