Pertama Kali Ngurus Anak, Ammar Zoni Ngaku Gak Kesusahan dan Enjoy Banget

Reporter : Anif Fathul Amin
Jumat, 25 September 2020 12:34
Pertama Kali Ngurus Anak, Ammar Zoni Ngaku Gak Kesusahan dan Enjoy Banget
Wah, pasti seneng banget nih menghabiskan waktu bareng baby Air Rumi Akbar.

Kehadiran seorang anak bagi orang tua adalah hal yang sangat dinantikan. Kalau sudah lahir, anak seakan menjadi penghibur sekaligus kebanggan bagi orang tuanya.

Itulah yang kini sedang dirasakan oleh pasangan selebriti Ammar Zoni dan Irish Bella. Kelahiran anak pertamanya, Air Rumi Akbar 1453 memang begitu dinanti. Apalagi, mereka berdua pernah mengalami pahitnya ditinggal sang buah hati karena Irish Bella pernah mengalami keguguran.

1 dari 2 halaman

Pertama Kali Berjemur

Ammar Zoni dan Baby Air Rumi Akbar 1453 © Diadona

Dalam sebuah vlog terbaru di channel Youtube miliknya, terlihat Ammar Zoni sedang melakukan aktifitas berjemur. Layaknya, seorang bapak yang saat pertama kali menjemur anaknya, ia terlihat rilex dan sangat menikmati waktunya bersama Baby Air Rumi Akbar.

" Ini juga pertama kalinya gua ngejemur anak, yang akhirnya kesampean juga. Waktu cepet banget ya, kita gak sadar ternyata kita udahh sampe sini ya" Tutunya.

Nah, buat kamu yang belum tahu, aktifitas berjemur buat bayi seperti ini itu punya manfaat yang sangat baik, diantaranya untuk menjaga suhu badan tubuh bayi dan menghindarkannya dari virus.

2 dari 2 halaman

Pengalaman Menjadi Orang Tua

Ammar Zoni dan Baby Air Rumi Akbar 1453 © Diadona

Lebih lanjut, Ammar Zoni juga memberikan cerita pengalaman dia selama beberapa hari menjadi orang tua. Bahkan, suami dari artis Irish Bella ini merasa nggak capek dan kerepotan dalam hal ngurusin anak. Padahal, ini adalah momen pertama kalinya ia resmi menjadi seorang bapak.

" Terus pengalaman gue 3 hari ini menjadi orang tua, sumpah ya gue gak merasa kayak capek, kerepotam, atau apa pas ngurus anak.

Bagi Ammar Zoni, kehadiran Air Rumi Akbar itu menjadi sebuah anugerah. Baginya, dengan hanya melihat wajah sang anak, ia meras lebih enjot dalam menjalani hidup.

" Sumpah gue enjoy banget, gue enjoy banget dengan cuman lihat wajahnya dia doang. Gue ngerasa kayak seluruh dunia ini kalah indahnya sama keindahan makhluk satu ini.

Sehat-sehat terus ya buat dedek Air Rumi Akbar 1453, begitu juga buat orang tuanya hihi~

Beri Komentar