Usai Nikahi Nella Kharisma, Benarkah Dory Harsa Malah Telantarkan Anak Kembarnya?

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Jumat, 25 September 2020 12:15
Usai Nikahi Nella Kharisma, Benarkah Dory Harsa Malah Telantarkan Anak Kembarnya?
Usai dihujat karena menikahi Nella, Kini Dory dituding menelantarkan anak kandungnya..

Pernikahan Dory Harsa dan Nella Kharisma memang benar-benar mengejutkan publik. Pasalnya, kedua sejoli ini sebelumnya merupakan teman duet.

Chemistry yang kuat membuat netizen pun menjodoh-jodohkan keduanya. Tak disangka, Nella dan Dory pun akhirnya benar-benar menjalin cinta usai terlibat dalam sebuah project pekerjaan.

1 dari 3 halaman

Hujatan netizen pada Dory Harsa

Banyak netizen yang mengharap keduanya bisa benar-benar bersatu, namun ketika hal itu terwujud netizen justru memberikan respon yang berbeda. Isu pindah agama yang dilakukan Dory membuat netizen gempar dan berbalik menyerang pasangan muda ini.

Seolah belum cukup dengan hujatan karena isu pindah agama, kini Dory kembali menjadi bahan perbincangan netizen. Hal ini terjadi karena munculnya fakta baru mengenai mantan istri dan anak kembarnya, serta tudingan bahwa Dory menelantarkan anak-anaknya usai memilih menikahi Nella.

2 dari 3 halaman

Pengakuan Mantan Istri Dorry Harsa

Pengakuan Thari Eka, mantan istri Dory Harsa © Diadona

" Alhamdulillah masih, apa yang menjadi kebutuhan anak-anak masih dipenuhi sama mas Dory," ungkap Thari Eka, mantan istri Dory Harsa.

" Kalo saya sama mas Dory baik alhamdulillah, cuma emang kalo sekarang kurang komunikasi," sebut perempuan berhijab tersebut, seperti melansir dari youtube Indosiar.

Thari Eka mengaku bahwa ia dan Dory sudah jarang berkomunikasi beberapa bulan belakangan ini. Thari menduga bahwa Dory memang sedang banyak kesibukan.

" Kakaknya (Dory) yang lebih sering video call sama si kembar," ungkap Thari menambahkan.

3 dari 3 halaman

Penjelasan Dory Harsa

Penjelasan Dory Harsa soal anak-anaknya © Diadona

Dalam sebuah kesempatan, Dory pun pernah ditanya soal keberadaan anak kembarnya. Dory pun menjawab dengan cukup santai mengenai pertanyaan tersebut.

" Anak-anak sementara masih ikut mamanya. karena rodhonya anak itu kan dari ibunya, kita tidak boleh memaksakan sesuatu," pungkasnya.


Well, gimana nih menurut kalian? Pernyataan mantan istri Dory Harsa udah cukup memberi penjelasan kan?

Beri Komentar