Sempat Viral hingga Dihujat Warganet, Ini Alasan Shandy Aulia Pamer Foto Mandi Bareng Suami

Reporter : Yayuk Harini
Jumat, 25 September 2020 11:54
Sempat Viral hingga Dihujat Warganet, Ini Alasan Shandy Aulia Pamer Foto Mandi Bareng Suami
Kembali membuat para warganet iri, beberapa waktu yang lalu Shandy pamer foto kemesraannya bersama sang suami.

Shandy Aulia resmi dipersunting oleh David Herbowo pada 12 Desember 2011 silam di Bali. Setelah 7 tahun lebih pernihakan, akhirnya Shandy diberikan kesempatan untuk menimang buah hati. Kelahiran putri cantiknya menjadi momen paling membahagiakan untuk Shandy dan David Herbowo.

Artis peran Shandy Aulia baru-baru ini tengah mendapat sorotan dari warganet. Bukan tanpa alasan, Shandy menjadi bulan-bulanan netizen lantaran ia memamerkan foto sedikit terbuka lewat akun Instagramnya.

 

1 dari 4 halaman

1. Bikin Iri Warganet

Shandy Aulia dan Suami Mandi Bareng © Diadona

Kembali membuat para warganet iri, beberapa waktu yang lalu Shandy juga pamer foto kemesraannya bersama sang suami. Mereka tampak bahagia sedang liburan di bali. Malah, Shandy juga sempat berbagi momen sedang mandi bareng suamnya.

" Gak akan pernah melupakan momen saat aku menyadari bahwa aku mencintaimu. @missclaireherbowo tidur, mommy daddy kencan dulu," tulis aktris 33 tahun ini.

2 dari 4 halaman

2. Kasih Mula-Mula untuk Selamanya

Shandy Aulia © Diadona

Pada unggahan setelahnya, Shandy pun membagikan potret foto dirinya yang juga mandi bareng suami dengan pose sedikit intim. Tak hanya it saja, Shandy juga memberikan alasan yang terlampau puitis sebagai caption keterangannya.

" Pernikahan bukan hanya bertahan bersama selamanya" .

" Pernikahan harus lebih dari sebuah bertahan saja, dalam pernikahan yang harus di pertahankan ialah kasih mula-mula untuk selamanya" . Tak berhenti di situ, Shandy masih mengutarakan isi hati yang terdalamnya.

3 dari 4 halaman

3. Komentar Warganet

Shandy Aulia © Diadona

" Kasih mula-mula di pernikahan tidak akan terjadi begitu saja, di perlukan usaha, komitmen, dan kerendahan hati yang berulang-ulang kali" . Lanjut Shandy diikuti dengan tanda hati.

Tak sedikit netizen pun memberikan berbagai ragam komentar. Beberapa dari mereka menyebutkan bahwa kata-kata yang telah dirangkai oleh Shandy Aulia sangatlah ngena banget dalam kehidupan.

4 dari 4 halaman

4. Akan Ada Adik Claire

Shandy Aulia © Diadona

Tak hanya itu saja, Warganet bahkan mendoakan mereka untuk segera mendapatkan momongan baru. Yap, mereka mengatakan bahwa kemungkinan akan segera hadir adiknya Baby Claire.

" Duh selalu kata katanya ngena banget, idolaaa" komentar @dwikawt.

" Bntr lagi ada adiknya claire" tulis @anindhita_hutami.

Wah, kalau menurutmu gimana nih!

Beri Komentar