Pertama Kali Main Film, Brisia Jodie: Deg-degan Sampai Mau Meninggal!

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Selasa, 20 Oktober 2020 14:50
Pertama Kali Main Film, Brisia Jodie: Deg-degan Sampai Mau Meninggal!
Film apa yaa? Sampai segitunya~

Indonesia bakal menghadirkan film horror baru, judulnya adalah Denting Kematian. Film ini dikabarkan akan ditayangkan di Disney+Hotstar mulai 30 Oktober nanti. Hmm, bakal seru banget kayaknya nih ya, guys?

Film ini berkisah tentang sebuah teror yang datang dari sebuah benda keramat berupa kotak muik tua. Brisia Jodie, tokoh utama dalam film tersebutlah yang memiliki kotak musik itu, yang berasal dari pemberian kedua orangtuanya sebagai hadiah ulang tahun. Singkat cerita, kejadian-kejadian aneh pun mulai muncul sejak dia mulai mendengarkan suara dari kotak musik tersebut.

1 dari 3 halaman

Pertama Kali Main Film, Deg-degan Banget

Brisia Jodie mengaku bahwa dirinya baru pertama kali ini main film, tapi sudah jadi pemeran utama guys! Hebat banget! Meski demikian, dirinya mengaku begitu deg-degan, sampai mau meninggal (tentu saja umpama).

      View this post on Instagram    

Deg2an sumpah ini film pertamaku, mau meninggal ???? Seiring berdentingnya kotak musik itu, kematian akan terus menghampiri... Film horor terbaru dari @rapictures.id dan @mdpictures_official Denting Kematian, segera tayang di #DisneyPlusHotstarID. #SinemaSpektakuler @mdpictures_official @disneyplushotstarid @rudisoedjarwo @brisiajodie96 @azofrangga @sandrinamazzaya @ayu.dyah.pasha @srutirespati @fahrezirgi @evanmarvino

A post shared by M. Brisia Jodie Maurine (@brisiajodie96) on

"Deg2an sumpah ini film pertamaku, mau meninggal." tulisnya.

 

2 dari 3 halaman

Netizen Gak Sabar

Bakal tayang 30 Oktober nanti, netizen pun nggak sabar pengin menontonnya. Meski sudah terbayang keseraman film ini, tapi mereka tetap ingin banget nonton.

" Ga saaaaaabaaaar," tulis @fashionbrisiajodie.

" GA SABAR!" tulis @elvirarusma.

" Gasabar pen nonton," tulis @mila.yunitaa.

 

Beri Komentar