Perseteruan Berlanjut, Orang Tua Ayu Ting Ting Balik Dipolisikan oleh Hater

Reporter : Firstyo M.D.
Minggu, 5 September 2021 18:43
Perseteruan Berlanjut, Orang Tua Ayu Ting Ting Balik Dipolisikan oleh Hater
Laporan balik dari pihak KD, terduga hater Ayu Ting Ting kepada kedua orang tua pelantun lagu 'Alamat Palsu'.

Perseteruan antara pihak Ayu Ting Ting dengan haters berinisial KD rupanya masih belum usai. KD yang lebih dulu dipolisikan Ayu Ting Ting karena penghinaan pada Bilqis, putrinya, ternyata balik melontarkan laporan. KD mempolisikan kedua orang tua Ayu Ting Ting atas dugaan perbuatan tidak menyenangkan.

1 dari 4 halaman

Kuasa hukum KD, Bambang Wahyu Widodo, mengatakan bahwa laporan yang ditujukan pada Abdul Rozak dan Umi Kalzum berkaitan dengan kedatangan mereka ke kediaman KD di daerah Bojonegoro, Jawa Timur, beberapa waktu lalu.

" Kita akan melaporkan ke Polda Jatim besok Senin dari DPW Jatim untuk memberikan pendampingan hukum terhadap orangtua dari KD," kata Bambang Wahyu Widodo dikutip dari kanal YouTube Surya Citra Televisi, Sabtu (4/9/2021).

Rencananya lapoaran akan dilayangkan pihak KD pada, Senin, 6 September 2021 di Polda Jawa Timur (Jatim).

2 dari 4 halaman

Menurut Bambang, orangtua Ayu Ting Ting patut diduga melakukan ancaman serta penghinaan saat menyambangi kediaman kliennya.

" Orangtua dari KD yang mengalami peristiwa penistaan, pelecehan, dan juga intimidasi serta ancaman dari saudara AR dan saudari UK," ujar Bambang.

3 dari 4 halaman

Bambang menjelaskan salah satu ancaman yang dilontarkan orang tua Ayu Ting Ting, yakni akan memenjarakaan orang tua KD jika KD tidak bertanggung jawab atas perbuatan yang dituduhkan padanya.

" Kalau KD tidak pulang untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, maka orangtuanya KD atau anaknya akan dibawa, akan dipenjara sebagai jaminan," kata Bambang mengulang ancaman orangtua Ayu Ting Ting.

Beri Komentar