Pesona Ayu Ting Ting Tampil Simple, Tenteng Tas Luis Vuitton dan Tuai Banyak Pujian

Reporter : Yayuk Harini
Senin, 9 Agustus 2021 20:19
Pesona Ayu Ting Ting Tampil Simple, Tenteng Tas Luis Vuitton dan Tuai Banyak Pujian
Penampilan simpelnya sukses bikin terpana deh!

Ayu Ting Ting memang lebih dikenal dengan sosok biduan dangdut cantik dengan segudang bakat. Tak hanya pandai dalam bersolo karier sebagai penyanyi, pelantun tembang 'Alamat Palsu' ini juga kerap membagikan video cover dance ala Korea. Sontak saja, tak sedikit warganet yang terpana melihat aksi lincahnya kala dance.

1 dari 5 halaman

Tak hanya itu saja, karier ibu satu anak ini juga terbilang cemerlang di beberapa acara reality show. Ia juga didapuk sebagai pengisi acara hingga host. Ia juga dikenal pandai melawak lho.

2 dari 5 halaman

Namun, belum lama ini selalu emuncul kabar miring tentangnya. Banyak warganet yang juga mendapuk sebagai haters terang-terangan mengaku tak suka dengan sosoknya. Bahkan, ia juga tak jarang menerima kejadian tak mengenakkan.

3 dari 5 halaman

Sebut saja kala penampilannya selalu dibanding-bandingkan dengan sosok artis lain. Sampai kejadian dirinya dan sang anak yang mendapat kecaman dan perkataan buruk dari salah seorang warganet yang merupakan TKI di Singapura.

      View this post on Instagram      

A post shared by Ayu Tingting (@ayutingting92)

Namun, di sisi lain, masih banyak warganet yang mengidolakan sosok yang sempat dekat dengan Didi Riyadi ini. Yap, belum lama ini Ayu Ting Ting mengunggah potret dirinya kala menenteng tas dan Tuai Banyak Pujian.

4 dari 5 halaman

Penampilannya itu sukses dapat komentar dan banyak pujian warganet. Pasalnya, penampilan Ayu Ting Ting dinilai sangat simpel namun tetap modis. Kira-kira seperti komentar dari warganet:

" Cantik bgt....semangat ayu...masih banyak yg sayang ku..doa nya di kencengin lagi yaaa berserah,pokonya yg terbaik buat kamu dan keluarga..aku padamu " komen @afselda.

" emangat wanita hebat,wanita kuat" timpal lainnya.

" Cantik baik" imbuh akun @nbltryn.

5 dari 5 halaman

Dalam potret tersebut, tampak Ayu Ting Ting mengenakan setelan blouse putih yang terlihat memiliki bahan yang adem kala dipakai. Ia memadukan inner polos berwarna coklat. Rambutnya juga digerai rapi. Ia tampak tersenyum tipis ke arah kamera.

Tanpa mengenakan riasan berlebihan, Ayu Ting Ting memang tampil sangat pas dengan dandanan seperti ini. Tak heran kalau ia banyak menerima pujian. Gimana nih menurut kalian Diazens? Komen di bawah ya.

Beri Komentar