Ayu Ting Ting Unggah Foto Semasa Kecil, Netizen: Belum Kenal Skincare Aja Udah Cantik

Reporter : Kurnia
Kamis, 2 September 2021 18:53
Ayu Ting Ting Unggah Foto Semasa Kecil, Netizen: Belum Kenal Skincare Aja Udah Cantik
Udah glow-up sejak kecil

Unggah potret monokrom, Ayu Ting Ting pamer foto masa kecilnya yang tampak cantik dan lugu. Pedangdut cantik yang akhir-akhir ini santer dibicarakan oleh hatersnya itu mengunggah kenangan lama dirinya.

Pernah masuk nominasi sebagai salah satu wanita tercantik di dunia, rupanya paras cantik Ayu Ting Ting sudah terekam sejak kecil. Tampil manis dengan poni, wajah lugu Ayu Ting Ting tampak cantik dan memesona meski tanpa riasan make-up lho.

1 dari 5 halaman

“ Saya harus bela anak saya. Selama ini kan saya diam, tapi ini sudah menyangkut anak, jadi saya bertindak! Gimana kalau kalian jadi saya?” tulis Ayu dalam keterangan fotonya di Instagram pada Rabu (9/2/2021).

Sedang hangat jadi perbincangan publik, Ayu Ting Ting dulunya tak pernah mengusut atau pun mempermasalahnnya. Kali ini berbeda, Ayu Ting Ting memperjuangkan penegakan hukum bagi siapa saja yang mengusik kehidupan sang buah hati, Bilqis.

2 dari 5 halaman

“ Duh.. Ini kenapa lagi sih ?” lanjutnya dalam Instagram.

Alih-alih fokus dengan keterangan foto di Instagramnya, warganet justu salfok dengan paras cantik Ayu Ting Ting di masa kecil. Berbagai komentar dilayangkan, tak sedikit juga bahkan yang memuji kecantikan wanita pecinta KPop ini.

3 dari 5 halaman

“ Asli Cantik????,” tulis seorang warganet.

Mengubah gaya rambutnya seperti Idol KPop, potret lawas hot mom ini justru disebut sudah mirip eonni Korea lho.

Potret lawas Ayu Ting Ting © Diadona

4 dari 5 halaman

“ emang dari kecil nya kyk eoni korea eh besar nya nambah debess,” timpal netter lainnya.

Hampir 2 ribu komentar melayang. Tak sedikit tanggapan netter yang memberikan pujian untuk sang pedangdut cantik itu.

“ Emang dari dulu Ayu udah cantik banget ????????” timpal seorang netter.

5 dari 5 halaman

Bahkan sebelum skincare booming seperti saat ini, paras cantik Ayu Ting Ting sudah terlihat, “ Teh @ayutingting92 belum kenal skincare aja udah asli cantiek nya,” komentar seorang warganet.

Disebut mirip seperti sang buah hati, potret cilik Ayu Ting Ting dikatakan mirip dengan Bilqis. “ Mirip bilkis,” tulis seorang netter.

Beri Komentar