Pernah Pacaran Beda Agama, Febby Rastanty Malah Merasa Seru dan Bisa Belajar Hal Baru?

Reporter : Devi Puspitasari
Kamis, 17 September 2020 15:21
Pernah Pacaran Beda Agama, Febby Rastanty Malah Merasa Seru dan Bisa Belajar Hal Baru?
Febby mengaku bisa belajar banyak hal lho!

Pasti kita cukup sering ya menemui pasangan yang menjalin hubungan beda agama. Bisa jadi malah kita salah satunya. Ternyata, pacaran beda agama ini sempat dirasakan lho oleh pesinetron sekaligus mantan personil girl band BLINK, Febby Rastanty.

Berbicara soal ngejalanin hubungan beda agama, ternyata Febby melihanya sangat positif lho. Hal ini ia utarakan saat ngobrol bareng Billy Davidson dan Giorgino Abraham sekaligus menjawab pertanyaan netizen dalam channel YouTube miliknya, Febby Rastanty.

1 dari 3 halaman

Menarik dan Bisa Belajar

Febby Rastanty dalam channel youtube miliknya © Diadona

Menjawab pertanyaan netizen tentang pengalamannya menjalani hubungan beda agama, Febby Rastanty mengaku menarik dan bisa belajar banyak hal lho dari pengalamannya ini.

" Gimana ya sebenarnya cukup menarik karena belajar banyak juga karena walaupun gue percaya banget sama agama gue, sama Tuhan gue tapi at the same time gue orangnya tuh mau belajar," terang Febby.

2 dari 3 halaman

Belajar Banyak Hal

Febby Rastanty dalam channel youtube miliknya © Diadona

Selain itu, dengan belajar banyak hal baru dari agama yang berbeda, Febby mengatakan hal itu malah membuat dirinya jadi lebih percaya lagi dengan apa yang ia miliki sekarang. Belajar bukan berarti ingin pindah agama lho menurut Febby.

" Mau belajar bukan berarti mau pindah tapi mau belajar kayak oh kenapa kayak gitu sih, kenapa sih kita berbeda, kenapa harus ada perbedaan, kalau beda apa sih bedanya dari gue sama lo dan menurut gue penting juga buat gue lebih percaya lagi sama apa yang gue punya gitu," imbuhunya.

Beri Komentar