Viral Video Kanye West Kencingi Piala Grammy di Toilet, Kenapa Nih?

Reporter : Arif Mashudi
Kamis, 17 September 2020 15:12
Viral Video Kanye West Kencingi Piala Grammy di Toilet, Kenapa Nih?
Buat keributan mulu bang~

Akhir-akhir ini semenjak mencalonkan diri menjadi presiden USA, Kanye West sering menggegerkan sosial media. Baru-baru ini bahkan ia mengencingi piala Grammy yang pernah ia dapatkan.

Aksi nyelenehnya itu ia rekam dan diunggah ke akun Twitternya pada (16/09). Rupanya ia melakukan hal tersebut untuk menuntut perubahan kontraknya dengan label Universal Music Group.

1 dari 3 halaman

Karena, pada cuitan sebelumnya, Kanye West mengunggah beberapa perjanjian kontraknya dengan Universal Music.

Kanye West memang sudah ribut selama beberapa hari terakhir di media sosial terkait perjuangannya melawan label raksasa atas kepemilikan master musiknya selama ini.

Ia menyebut tak akan merilis musik baru sebelum perjanjiannya dengan pihak label selesai.

 

2 dari 3 halaman

Namun, aksinya mengencingi piala Grammy itu menuai polemik dan dianggap melecehkan penghargaan musik tertinggi. Melansir dari Variety, musisi Diane Warren, tidak setuju dengan bentuk aksi yang dilakukan Kanye West. Ia bahkan sampai mengirim pesan tertulis kepada pelantun tembang Runaway itu.

Menurut Diane, mengencingi piala Grammy telah membuat komunitas musik tersakiti. Penghargaan tertinggi bagi insan permusikan dunia itu diberikan kepada musisi, grup musik, atau crew sebagai bagian menghormati karya mereka di industri musik.

Ada-ada nih Kanye West emang. Kira-kira mau ngapain lagi ini ya, hahaha.

Beri Komentar