Pernah Dikira Nagita Slavina, Prilly Latuconsina Ngaku Gak Terkenal Sama Sekali!

Reporter : Wicha Mashita
Jumat, 12 Juni 2020 18:07
Pernah Dikira Nagita Slavina, Prilly Latuconsina Ngaku Gak Terkenal Sama Sekali!
Yakin nih Prilly ngerasa nggak terkenal?

Siapa sih guys yang nggak kenal sama artis cantik berbadan mungil Prilly Latuconsina? Nggak hanya bakat aktingnya, tapi kisah asmara dan gaya busananya selalu menarik perhatian.

Yap, apalagi soal selera fashion Prilly yang minimalis tapi berhasil ciptakan aura glamour dan classy. Kayaknya hampir semua orang pasti tahu Prilly ya? Apalagi namanya menjadi melambung tinggi semenjak membintangi sinetron 'Ganteng-Ganteng Srigila'.

1 dari 5 halaman

Prilly Latuconsina, adiknya dan Boy William © Diadona

Baru saja Boy William mengunggah video eksklusifnya makan malam bersama Prilly Latuconsina melalui YouTube Boy Willian (12/07). Perbincangan asyik mereka setelah house tour tersebut diselingi dengan aktivitas menikmati hidangan di meja makan mewah Prilly.

Mulai dari membahas artis-artis cowok yang pernah coba mendekati Prilly, tipe cowok idamannya sampai sebuah fakta yang membuat artis kelahiran 1996 ini merasa tidak terkenal. Padahal tahu sendiri kan guys, gimana boomingnya sinetron yang pernah dibintangi Prilly? Yap GGS yang selalu jadi trending kesukaan kaum milenial.

2 dari 5 halaman

Prilly Latuconsina © Diadona

Ngobrol santai Boy William dengan Prilly yang ditemani sang adik di meja makan itu, menguak cerita baru dari sosok artis kelahiran Tanggerang tersebut. Hal itu bermula dari pertanyaan Boy terkait perannya di sinetron GGS.

" Kamu bukan Bella (pemeran utama di Twilight) tapi kok kamu yang paling terkenal?"

" Mana aku tahu," jawab Prilly mengundang gelak tawa.

3 dari 5 halaman

" Kamu suka nggak dikenal orang? Atau sudah bosan?" lanjut Boy bertanya.

Prilly pun menjawab bahwa ia menyukainya. Ia merasa terkenal bukan hal yang mengganggu. Malah Prilly merasa nggak terlalu terkenal, biasa saja.

" Aku nggak merasa terkenal soalnya masih ada yang nggak kenal," jawab Prilly saat ditanya Boy apakah dia merasa terkenal.

4 dari 5 halaman

Prilly Latuconsina, adiknya dan Boy William © Diadona

Prilly pun bercerita pernah ke suatu mall di Jakarta dan ada seseorang yang mengajaknya foto bersama. Setelah foto, orang tersebut malah nitip salam ke Raffi Ahmad.

" Ujung-ujungnya tahu nggak apa? Salam ya buat Raffi Ahmad. Gua dikira Nagita!!!"

 

5 dari 5 halaman

Cerita Prilly berhasil membuat Boy William ngakak sampai wajahnya memerah. Jadi Prilly nggak merasa seterkenal itu guys, karena masih banyak yang belum tahu dirinya. Bahkan ia dikira Nagita Slavina loh!

Eh tapi mereka berdua emang sama ya, sama-sama cantik hehe..

Beri Komentar