Punya 'Walk In Closet' Super Rapih, Prilly Latuconsina Ternyata Memiliki Gangguan Psikologis OCD

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Selasa, 9 Juni 2020 09:30
Punya 'Walk In Closet' Super Rapih, Prilly Latuconsina Ternyata Memiliki Gangguan Psikologis OCD
Wah, jadi itu alasannya.

Boy William kembali membuat konten video yang ditayangkan di channel Youtube-nya. Kali ini, ia mengunjungi rumah super megah milik Prilly Latuconsina. Wah, gimana ya dalam rumah meganya Prilly Latuconsina?

1 dari 5 halaman

Punya 'Walk In Closet' Super Megah dan Rapih

Dalam tayangan tersebut, terlihat salah satu bagian rumahnya yang menjadi sorotan adalah 'walk in closet'-nya Prilly Latuconsina.

Walk In Closet Prilly Latuconsina © Diadona

Bagi yang belum tahu, seperti yang tertera pada gambar, 'walk in closet' merupakan suatu ruangan yang dibuat untuk menyimpan dan aksesoris lainnnya, yang biasa digunakan untuk keseharian. Jadi bisa perhiasan, sepatu, ikat pinggang, dan lan sebagainya.

2 dari 5 halaman

Boy Willam Terpukau

Memasuki 'Walk In Closet' milik Prilly Latuconsina, wanita tersebut memohon untuk tidak men-judgenya. Namun, Boy William justru mengatakan sebaliknya.

Walk In Closet Prilly Latuconsina © Diadona

" No body will judge you. Karena, ini hasil susah payah kamu sendiri. You know? Jadi mau bikin apa yang kamu mau... This is not showing off, this is... apa ya? Gratitude!" ujar Boy William

3 dari 5 halaman

Ternyata Alasannya karena Punya Gangguan OCD

Setelah Boy William menunjukan kekagumannya, tanpa menunggu pria itu bertanya, Prilly mengungkapkan kenapa ia memiliki 'walk in closet megah seperti itu.

Walk In Closet Prilly Latuconsina © Diadona

" Dan aku OCD, by the way," kata Prilly.

" Oh, you are?"

" Makanya, aku bikin segede ini karena aku nggak mau tasnya itu kayak numpuk. Jadi semuanya bener-bener disusun rapih banget, jadi aku OCD-ku itu nggak meronta-ronta. Nggak kambuh gitu ngeliat berantakan."

4 dari 5 halaman

Penjelasan Singkat Gangguan OCD

Sebenarnya, apa itu Gangguan OCD seperti yang dimiliki oleh Prilly Latuconsina?

Melansir dari Hellosehat.com, OCD merupakan kondisi yang menampilkan pola pikiran dan ketakutan yang tidak masuk akal (obsesi) yang membuat mereka melakukan perilaku berulang (kompulsif).

Pikiran dan rasa takut yang tidak diinginkan bisa muncul secara terus menerus, menyebabkan mereka terobsesi pada sesuatu dan melakukan tertentu secara berulang-ulang sebagai bentuk renspons akan ketakutannya.

Salah satu gejala penderita OCD adalah menata barang-barang sesuai dengan keinginannya. Karena jika tidak, ia akan merasa gelisah, dan OCD-nya bisa kambuh.

Beri Komentar