Pernah Dibully Netizen, Aurel Hermansyah Bangga Jadi 10 Wanita Terseksi di Asia

Reporter : Audila Rima Ndani
Jumat, 9 Oktober 2020 13:37
Pernah Dibully Netizen, Aurel Hermansyah Bangga Jadi 10 Wanita Terseksi di Asia
Aurel Hermansyah masuk sebagai 10 Perempuan Terseksi di Asia.

Aurel Hermansyah dikenal sebagai anak dari Anang Hermansyah dan mantan istrinya, Krisdayanti. Sejak kecil, gadis yang akrab dipanggil Loli itu sudah menjadi sorotan masyarakat karena dikenal sebagai anak selebriti.

Beranjak remaja, penampilan Aurel pun semakin berubah. Aurel sempat mengejutkan masyarakat dengan perubahan penampilannya yang tampak semakin cantik.

Hal itu langsung memunculkan rumor bahwa Aurel melakukan operasi demi menyempurnakan penampilannya. Aurel bahkan sempat dibully oleh masyarakat di masa lalu.

Namun Aurel secara tegas mengungkapkan bahwa dia nggak melakukan operasi. Bahkan kini Aurel berhasil mendapatkan predikat wanita terseksi se-Asia.

1 dari 4 halaman

Berhasil menjadi wanita terseksi di Asia

10 Perempuan Terseksi Asia © Diadona

Instagram @detikhot mengunggah postingan tentang 10 Perempuan Asia Terseksi. Beberapa nama artis terkenal di Asia seperti Dilraba Dilmurat, Liu Yifei, dan Aisha EVERGLOW juga berhasil masuk dalam kategori tersebut. Dari Indonesia sendiri, nama Aurel Hermansyah dan penyanyi cantik Marion Jola juga berhasil masuk bersama nama-nama besar lainnya.

2 dari 4 halaman

Aurel berterima kasih

Postingan Aurel © Diadona

Melalui Instagramnya, Aurel mengunggah ulang postingan tersebut. Dia terlihat bangga dan berterima kasih karena telah mendapatkan predikat 10 Perempuan Asia Terseksi.

3 dari 4 halaman

Bantah lakukan operasi

Aurel Hermansyah dalam Podcast Deddy Corbuzier © Diadona

Aurel Hermansyah sering diisukan melakukan operasi untuk mendapatkan penampilannya sekarang. Saat diundang di Podcast Deddy Corbuzier, Aurel juga ditanya perihal hal itu.

Secara tegas Aurel mengatakan bahwa dia nggak melakukan operasi. Meski begitu dia mengakui menjalani perawatan untuk penampilannya.

" Enggak. Om, kalo aku operasi, aku mukanya udah kayak Kylie Jenner kali," tukas Aurel.

" Ya kan bisa operasi yang dikit-dikit nggak usah langsung berubah total, kan bisa.." sambung Deddy.

" Gigi veneer ya okelah, (bibir) emang dari dulu gini, (pipi) tirus pake alat yg itu apa sih namanya, ya kayak gitu-gitulah," sebut Aurel.

4 dari 4 halaman

Sering dibully

Aurel Hermansyah Cerita Dibully © Diadona

Dalam obrolan bersama Irish Bella yang diunggah di channel Youtube Aish TV, Aurel juga bercerita bahwa dirinya sering dibully. Bahkan hal itu sudah terjadi sebelum dia melakukan diet.

" Pas jaman SMA juga pernah waktu ospek kan dipanggil satu-satu. Karena aku gendut, diketawain sama kakak kelas. Itu aku sakit hati banget sih. Itu aku kayak malu, sedih, gak punya temen karena aku gendut. Pokoknya parah deh," ungkap Aurel.

Gimana menurut kamu?

Beri Komentar