Pernah 24 Kali Menikah, Ini Alasan Vicky Prasetyo Lemah dengan Wanita

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Selasa, 30 Juni 2020 11:19
Pernah 24 Kali Menikah, Ini Alasan Vicky Prasetyo Lemah dengan Wanita
Ternyata Vicky Prasetyo ini bisa bijak juga lho.

Sejak kemunculannya di industri hiburan, Vicky Prasetyo memang sudah menimbulkan kontroversial. Vicky kerap menjadi perbincangan publik mengenai kedekatannya dengan berbagai wanita.

Dikenal publik sebagai sosok yang pemain wanita, Vicky menjelaskan jika dirinya sebenarnya bukanlah pribadi yang seburuk itu. Namun ia mengakui jika kelemahannya memanglah wanita.

Dilansir dari channel Youtube Qurma TV milik Habib. Vicky mengungkapkan sisi dirinya yang sebelumnya tak di tunjukkan ke publik.

1 dari 5 halaman

Lemah dengan Wanita

  Vicky PrasetyoVicky Prasetyo © youtube.com/ Qurma TV

Bermula dari pertanyaan Habib mengenai alasan Vicky memiliki banyak kontroversi, Vicky menjelaskan jika dirinya sebenarnya pribadi yang tak aneh-aneh berkat masa sekolah menengah pertamanya yang dihabiskan di pesantren,

" Alhamdulillah karena dulu kebiasaan disiplin selama pesantren, sampai saat ini saya nggak pernah merokok. Terus alhamdulillah saya terhindar dari narkoba dan lain-lain," ucap Vicky.

 

2 dari 5 halaman

 Vicky PrasetyoVicky Prasetyo © youtube.com/ Qurma TV

Vicky pun mengakui jika kelemahannya adalah wanita, " Ya kita lemahnya cuma ya itu lah, wanita aja" aku Vicky.

Menurutnya hal ini bermula dari masa remajanya setelah dirinya keluar dari pondok pesantren,
" Begitu selesai pesantren, saya masuk sma. Akhirnya ya maaf, ngelihat cewek-cewek cantik pakai rok pendek" ungkapnya.

3 dari 5 halaman

Koreksi Diri

 Vicky PrasetyoVicky Prasetyo © youtube.com/ Qurma TV

Gagal dalam pernikahan sampai 24 kali, Vicky sebenarnya mengakui jika dirinya kerap melakukan koreksi diri atas kesalahan yang dilakukan,

" Sebenernya kita selalu mengkoreksi diri. Cuma kadang-kadang kita berfikir allah itu maha pemaaf." jawab Vicky.
" Ah mudah-mudahan, dengan saya melakukan ini pasti ujung-ujungnya saya harus taubat." tambahnya.

4 dari 5 halaman

Sayangnya, meski koreksi diri sudah dilakukannya, namun Vicky merasa tetap menggampangkan hal-hal buruk yang dilakukan,

" Jadi di dalam hidup itu, evaluasi didalam diri kitanya sih yang aku tuh kadang-kadang, salah banget ini yah," beber Vicky.

Ia pun menambahkan jika dirinya pun merasa takut telah melanggar aturan terlalu jauh, " Takut sih bib, aduh kita udah melanggar terlalu jauh nih," tambahnya.

Ternyata dibalik sikapnya yang selengekan, Vicky ternyata amat bijak lho.

Beri Komentar