Permainkan Gerakan Salat Pakai Replika Tangan Thanos, Selebgram Ini Panen Hujatan

Reporter : Hevy Zil Umami
Kamis, 14 Mei 2020 18:51
Permainkan Gerakan Salat Pakai Replika Tangan Thanos, Selebgram Ini Panen Hujatan
Kontroversi datang dari seorang selebgram Indonesia, yang juga adalah kakak dari selebgram Sarah Alana Gibson.

Richard Gibson

Iya mengunggah sebuah video yang menyebabkan dirinya panen hujatan dari para netizen.

Richard Gibson, mengunggah sebuah rekaman video yang memperlihatkan dirinya yang tengah menggunakan replika tangan Thanos, dan mengenakan celana pendek sambil melakukan gerakan salat.

Sontak hal ini pun memicu kemarahan dari para netizen, apalagi ia mengunggahnya di bulan suci Ramadan. Tak lama berselang, Richard pun langsung membuat pernyataan minta maaf yang juga diunggahnya di Instagram Story @richardzgibson, dengan mematikan kolom komentar.

“Saya memohon maaf yang sebesar-besarnya karena pagi subuh tadi (sebelum ba'da subuh) saya melakukan hal yang tidak seharusnya saya lakukan, dan saya sangat menyesal," tulis Richard.

"tidak seharusnya gerakan salat saya jadikan bahan lelucon. Saya minta maaf ke semua pihak yang bersangkutan dan saya tidak akan mengulanginya lagi. Sekali lagi mohon maaf yang sebesar-besarnya." sambung kakak Sarah Gibson ini.

1 dari 1 halaman

Richard Gibson © Diadona

Karena menonaktifkan kolom komentar, permintaan maaf Richard ini diunggah kembali oleh sebuah akun Instagram gosip @bibir_nyinyir, dari sinilah bisa kita temui banyaknya hujatan dari netizen atas apa yang telah dilakukan oleh Richard.

" Gini aja teross. Betingkah, viral, minta maaf..BOSEN!!," ujar akun mileuybandung.

" Bkn warga +62 namanya kalo gak bikin tingkah," sambung akun zombie1781.

Sarah Gibson selaku adik dari Richard Gibson, juga angkat suara dan meminta maaf atas apa yang telah dilakukan oleh kakaknya. Permintaan maaf ini ia unggah pada Instagram Story di akun Instagram miliknya @sarahgibson21.

" Mau minta maaf sebesar-besarnya on behalf of Richard atas apa yang terjadi, clearly dia khilaf dan gak pikir dengan jernih dan semuanya dilakukan tanpa sengaja ingin menghina, tidak juga dilakukan demi konten. Hal ini jadi pukulan keras juga untuk saya sekeluarga agar lebih berhati2. Semoga kita bisa saling memaafkan," tulis Sarah.

Semoga ini bisa jadi pembelajaran bagi kita semua agar lebih berhati-hati saat bermedia sosial ya.

Beri Komentar