Kisah Pilu Wanita yang Bola Matanya Harus Diangkat Usai Alami Kecelakaan dengan Kekasihnya

Reporter : Arif Mashudi
Senin, 28 September 2020 13:00
Kisah Pilu Wanita yang Bola Matanya Harus Diangkat Usai Alami Kecelakaan dengan Kekasihnya
Duh, kok bisa nangis gini sih baca ceritanya~

Musibah memang selalu datang tanpa aba-aba. Semuanya, tak terkecuali siapapun dan di manapun bisa mengalami hal yang tak dinginkan. Seperti apa yang dialami oleh sepsang kekasih ini.

Sepasang kekasih ini ceritanya sedang melakukan perjalanan dari Bandung ke Cikarang. Nahas, keduanya mengalami musibah kecelakaan. keduanya terluka, bahkan bola mata si cewek harus diangkat.

1 dari 5 halaman

Kejadian ini diceritakan oleh si cowok melalui akun Twitternya @nabimusaa. Pria bernama Ariq Musyaffa itu menceritakan kronologi kecelakaan yang mengakibatkan bola mata pacarnya tersebut harus diangkat.

Awalnya, ada seorang pengendara motor di depannya yang jatuh karena bannya pecah. Saat itu ia tak bisa menghindar, ia dengan pacarnya itu pun jatuh juga.

2 dari 5 halaman

Baik Ariq dan pacarnya itu pun terluka. Namun, setelah ia memastikan kondisi pacarnya, ia terkejut melihat mata pacarnya yang tertusuk kaca mata yang dikenakan.

Kisah Pilu Wanita yang Bola Matanya Harus Diangkat Usai Alami Kecelakaan © Diadona

Beruntung, saat itu ada warga yang sigap mengantarkan keduanya ke RSUD terdekat. Keduanya dibawa ke RSUD Cikalong Wetan utnuk diberikan pretolongan pertama. tetapi, kondisi mata kekasih Ariq itu membutuhkan tindakan khusus.

3 dari 5 halaman

Melihat hal tersebut, Ariq pun tak kuasa menahan tangisnya. Di sisi lain, pacar Ariq yang bernama Mei itu mengatakan jika ia sudah ikhlas dengan apa yang terjadi. Ia lah yang justru menenangkan Ariq.

Akhirnya setelah dirujuk ke RS Mata Cicendo, Mei pun jalani operasi, Bola mata sebelah kiri miliknya harus diangkat karena mengalami disfungsi setelah kecelakaan tersebut.

Kisah Pilu Wanita yang Bola Matanya Harus Diangkat Usai Alami Kecelakaan © Diadona

4 dari 5 halaman

Namun, yang menjadi perhatian orang banyak di sini adalah sikap tegar yang ditiunjukkan oleh perempuan tersebut. Meskipun harus kehilangan bagian sangat berharga dari tubuhnya ia dengan legawa mengikhlaskannya.

Bahkan, Ariq sendiri pun tidak menyangka jika pacarnya itu mempunyai jiwa yang begitu besar.

Kisah Pilu Wanita yang Bola Matanya Harus Diangkat Usai Alami Kecelakaan © Diadona

" You are a strong woman, everything will be fine and love you!" Tulis Ariq dalam ceritanya tersebut.

Tak heran jika cerita ini menjadi pusat perhatian tersendiri bagi warganet. Hingga artikel ini ditulis, cuitan tersebut sudah dibagikan lebih dari 17 ribu kali.

Beri Komentar