Perhatikan Para Wanita! 4 Hal Ini Bisa Bikin Pasanganmu Ingin Putus

Reporter : Galang
Selasa, 24 Mei 2022 15:51
Perhatikan Para Wanita! 4 Hal Ini Bisa Bikin Pasanganmu Ingin Putus
Para wanita harus berhati-hati sama 4 tindakan ini

Kencan adalah kegiatan yang bisa dikatakan susah-susah gampang untuk dilakukan. Sebab akan ada banyak hal yang perlu kamu lakukan untuk menjaga hubungan agar tetap lancar dan bahagia. Bahkan rintangan, pertikaian maupun perselisihan juga akan menjadi bagian dari keseharian hidup berpasangan.

Saat menjalani dunia percintaan, seorang wanita perlu berhati-hati dalam mengendalikan atau mengontrol perasaan. Cobalah untuk mengandalkan sedikit logika ketimbang perasaan pribadi.

Melansir dari Pinkvilla, berikut ini beberapa hal yang tidak boleh dilakukan karena bisa memicu kekasihmu untuk mengakhiri hubungan.

1 dari 4 halaman

Bertingkah bodoh

Ilustrasi Pasangan CurigaIlustrasi Pasangan Curiga © shutterstock.com/id/g/prostock_studio

Seorang pria sangat membenci wanita yang lambat dalam menyerap, berpikir atau bertindak. Jadi, saat Anda percaya bahwa tingkah bodoh yang kekanak-kanakan itu bakal bikin seorang pria berpikir Anda lucu, ketahuilah semua itu salah besar!

Yang harus Anda tahu, seorang pria selalu mencari wanita yang memiliki otak cerdas. Setidaknya memiliki kecepatan untuk mengejar gagasan apapun.

2 dari 4 halaman

Drama queen

Ilustrasi Pasangan Sibuk SendiriIlustrasi Pasangan Sibuk Sendiri © shutterstock.com/id/g/pentax

Pria itu praktis dan mereka suka terhadap wanita yang menguasai seni kecerdasan emosional. Pria yang benar-benar jatuh cinta dengan wanitanya, mereka akan jauh dari kata drama apalagi adegan pada tayangan sebuah drama romantis, itu sangat mustakhil.

Sebaliknya, jika pria yang menyukai drama yang sedang Anda lakukan, itu berarti dia tidak benar-benar mencintai Anda.

3 dari 4 halaman

Mengeluh terus-menerus

Ilustrasi Pasangan SensitifIlustrasi Pasangan Sensitif © shutterstock.com/id/g/fizkes

Pria menyukai hubungan yang praktis dan taktis. Anda perlu membangun komunikasi yang baik dengannya. Jika tidak, mungkin Anda bisa kehilangan dia.

Alih-alih mengeluh tentang apa yang tidak Anda inginkan, cobalah untuk mengatakan apa yang sebenarnya Anda inginkan. Kode keras itu tidak bekerja pada seorang pria sejati, jadi jangan pernah lakukan itu.

4 dari 4 halaman

Penuh kepalsuan

Ilustrasi Pasangan MaskerIlustrasi Pasangan Masker © unsplash.com/Juan Rojas

Berpura-pura menjadi orang lain adalah sesuatu yang dapat membunuh perasaan cinta seorang pria.

Pria normal dengan akal sehat biasanya tidak akan pernah memaksa Anda untuk menjadi versi yang dia suka. Sebab mereka paham bahwa versi sempurna yang ada di kepalanya tidak seindah diri Anda yang apa adanya.

Terlebih lagi, bagaimana bisa bagi Anda untuk menjalin hubungan dengan seorang pria ketika Anda tidak tulus?

Beri Komentar