Senang Dapat Akting Koma di Sinetron, Amanda Manopo: Kan Saya Bisa Tiduran

Reporter : Audila Rima Ndani
Selasa, 5 Januari 2021 17:37
Senang Dapat Akting Koma di Sinetron, Amanda Manopo: Kan Saya Bisa Tiduran
Reaksi Amanda Manopo setelah dapat akting koma di sinetron ini gemesin banget.

Amanda Manopo semakin banyak dibicarakan publik berkat aktingnya di sinetron "Ikatan Cinta". Berperan sebagai tokoh bernama Andin, Amanda menjadi peran utama protagonis dalam sinetron tersebut.

Akting memukau Amanda berhasil membuat penonton ketagihan melihat sinetron tersebut. Beradu peran dengan Arya Saloka, keduanya sukses bikin penonton ikutan baper dengan akting mereka.

Dalam beberapa episode terbaru di sinetron "Ikatan Cinta", Amanda diharuskan untuk melakukan akting koma. Sesuai dengan alur cerita, tokoh Andin memang dilarikan ke rumah sakit setelah meminum racun dan dinyatakan koma.

1 dari 4 halaman

Mengalami koma

      View this post on Instagram

A post shared by Ikatan Cinta (@ikatancinta.rcti)

Beberapa episode terbaru dari sinetron "Ikatan Cinta" bercerita tentang Andin yang mengalami koma setelah menyelamatkan Aldebaran. Andin meminum racun yang harusnya diminum oleh Aldebaran. Setelahnya Andin dibawa ke rumah sakit dan harus mengalami koma.

2 dari 4 halaman

Amanda Manopo senang

      View this post on Instagram

A post shared by Amanda Manopo & Bang Billy (@amandamanopo.i)

Dalam postingan terbaru Amanda di Instagram Story, Amanda mengungkapkan isi hatinya yang harus menjalani banyak adegan lagi setelah dalam cerita dia sudah sadar dari koma. Dia bahkan mengatakan bahwa saat beradegan koma, dia bisa tidur-tiduran.

"Kok abis sembuh scene-nya kok langsung banyak lagi. Kok komanya kok cuma berapa episode, kan saya bisa tidur-tiduran," ungkap Amanda.

3 dari 4 halaman

Amanda sangat sibuk

Billy Syahputra © Diadona

Menjalani syuting sinetron " Ikatan Cinta" memang membuat Amanda sangat sibuk. Bahkan dia harus merayakan tahun baru 2021 di lokasi syuting.

Dalam video yang diunggah di STRAPRO Indonesia, Billy mengungkapkan bahwa rencana tahun barunya dengan Amanda hanya bertemu saja. Hal itu lantaran sang kekasih masih sibuk bekerja.

" Planning akhir tahun paling tahun baru ya ketemu ngerayain, karena dia tahun baru masih kerja gitu sih," ungkap Billy.

4 dari 4 halaman

Billy berusaha menyempatkan waktu

Billy Syahputra © Diadona

Billy juga bercerita bahwa jadwal Amanda cukup padat. Namun dirinya berusaha menyempatkan untuk bertemu dan mendatangi Amanda di lokasi syuting.

" Jadi gimana caranya ada waktu sedikit gue sempetin waktu ketemu sama dia di lokasi syuting. Cuma sekedar berbagi obrolan karena kan hubungan yang baik dengan komunikasi yang baik," ucap Billy.

Gimana menurut kamu?

Beri Komentar