Dikabarkan Jalin Hubungan, Evelyn Nada Ungkap Alasan Belum Kenalkan Roy Kiyoshi ke Orang Tua

Reporter : Devi Puspitasari
Selasa, 5 Januari 2021 17:33
Dikabarkan Jalin Hubungan, Evelyn Nada Ungkap Alasan Belum Kenalkan Roy Kiyoshi ke Orang Tua
Ternyata ini alasan Evelyn belum kenalkan Roy Kiyoshi pada orang tua.

Roy Kiyoshi dan Evelyn Nada saat ini dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara setelah sempat putus pada tahun 2019 lalu. Bahkan, kali ini Roy dirumorkan ingin membawa hubungannya dengan Evelyn ke jenjang yang lebih serius.

Meski dikabarkan akan menikah, nyatanya sampai sekarang Evelyn belum memperkenalkan Roy ke orang tuanya lho. Hal ini diungkap sendiri oleh Evelyn dalam salah satu video di channel YouTube Beepdo. Kira-kira apa ya alasan mantan istri Aming ini belum memperkenalkan sang kekasih?

1 dari 4 halaman

Ingin Lebih Tahu Keseriusan Roy Kiyoshi

Evelyn ungkap alasan belum kenalkan Roy Kiyoshi ke orang tua © Diadona

Evelyn menjelaskan alasannya selama ini belum memperkenalkan Roy Kiyoshi pada orang tuanya karena ia ingin tahu lebih dulu sejauh mana keseriusan Roy padanya.

Mantan istri Aming ini juga mengungkap baik dirinya maupun Roy sampai sekarang masih belum membicarakan soal hubungannya pada orang tua Evelyn.

" Ya aku harus tahu dulu keseriusannya dia gitu. Ntar malu mama aku ngelihat dari Jepang, dari tv, aku mau dinikahin, akunya belom ngomong ke mama, dianya juga belom ngomong ke mama jadi bingung aja sih," terang Evelyn.

2 dari 4 halaman

Hanya Ingin Memberitahu Jika Sudah Pasti

Evelyn ungkap alasan belum kenalkan Roy Kiyoshi ke orang tua © Diadona

Evelyn mengatakan dirinya hanya ingin memberi tahu sang mama jika hubungannya dengan Roy sudah pasti. Meski begitu, selebihnya ia akan menyerahkan semua keputusan pada orang tuanya.

" Kenapa nggak ngomong ke mama ya karena aku pengin ngasih tahu yang pasti-pasti aja deh ke mama. Kalau selebihnya terserah persepsi mama aja lihat di tv gimana gitu," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Hubungan Evelyn Nada dan Roy Kiyoshi

Evelyn Nada dan Roy Kiyoshi © Diadona

Evelyn Nada dan Roy Kiyoshi sebelumnya sempat berpacaran pada tahun 2019. Tapi, hubungan keduanya harus kandas di tengah jalan. Meski begitu, Roy dan Evelyn masih berkomunikasi baik satu sama lain.

Sampai belakangan dikabarkan keduanya balikan bahkan Roy berniat ingin menikahi kekasihnya itu. Evelyn sendiri sebelumnya sempat menikah dengan Aming pada Juni 2016 lalu. Sayang, rumah tangga keduanya hanya bertahan selama setahun dan bercerai pada tahun 2017.

Beri Komentar