Pamer Kulit Eksotisnya, Bikini Anya Geraldine Ini Bikin Netizen Salfok!

Reporter : Riza Umami
Selasa, 5 Januari 2021 17:58
Pamer Kulit Eksotisnya, Bikini Anya Geraldine Ini Bikin Netizen Salfok!
Auto zoom nih.

Anya Geraldine adalah salah satu entertain yang memulai kariernya dengan menjadi seorang selebgram. Namanya pun makin dikenal karena postingan-postingan Anya ini memang kerap mencuri perhatian netizen apalagi kaum Adam.

Bagaimana tidak? Artis cantik yang satu ini memang sering membagikan potret dan video seksinya di akun Instagram-nya tersebut. Dia pun beberapa kali berpose yang bisa dibilang cukup berani di depan kamera.

1 dari 4 halaman

Kini, Anya pun udah menjadi salah satu artis terkenal di Indonesia, apalagi dirinya sudah mulai berkarier di dunia akting dengan membintangi film dan juga webseries. Selain itu, Anya pun menjadi model iklan untuk beberapa produk.

Potret Anya Geraldine Liburan di Bali © Diadona

Baru-baru ini, ada salah satu unggahan Anya Geraldine yang mengundang perhatian netizen. Di mana dalam postingannya tersebut, Anya memamerkan kulit eksotisnya dengan memakai bikini berwarna putih yang tampak begitu kontras dengan tubuhnya.

2 dari 4 halaman

Anya memang lagi menikmati liburannya ke Bali dan salah satu tempat yang dia kunjungi adalah Nirjhara yang berada di sana. Anya tampak menikmati pemandangan air terjun indah yang ada di depannya. Dia pun sambil berjemur di bawah sinar matahari sambil sesekali menoleh ke belakang tersenyum ke kamera.

Dalam video singkat yang diunggah oleh Anya itu pun dia menuliskan caption, " Sempurna, ya?" . Berikut ini postingan Anya Geraldine di akun Instagram-nya yang langsung dibanjiri oleh banyak komentar dari warganet.

3 dari 4 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by AG. (@anyageraldine)

Netizen tentu aja memberikan berbagai balasan dalam unggahan Anya tersebut. Banyak pula komentar lucu dan kocak dari beberapa warganet di video Anya itu. Ini beberapa komentar di antaranya.

@kenleonz membalas, "Kalo gaada aku di situ ya belom sempurna lah".

@hahrizki menulis, "ANYA GERALDINE KALO JATOH JADI ANYA BETADINE".

4 dari 4 halaman

@evos.rexxy berkomentar, " Sempurna banget ini mah no debat" .

" Kamu jangan terlalu maen panas2an ya nanti badan kamu barelang karunya" , tulis pemilik akun @tunggirr_.

" Meskipun aku jadi batu gpp kok" , ucap pemilik akun agilwahsyah_.

Kalau menurut kamu sempurna nggak nih, pemandangan air terjun yang indah sekaligus ada Anya Geraldine di sana? Wah, kayaknya sih auto nggak mau pulang ya kalau liburannya terlalu sempurna gitu. Selamat menikmati liburan di Bali, Anya!

Beri Komentar