Seharian Jualan Belum Laku, Nenek Ini Sampai Ketiduran Tunggu Pembeli

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Senin, 26 April 2021 09:19
Seharian Jualan Belum Laku, Nenek Ini Sampai Ketiduran Tunggu Pembeli
Ya ampun, kasihan sekali nenek ini.

Hidup memang penuh perjuangan, dan sejatinya tentang bagaimana untuk bertahan hidup. Salah satu cara orang mencari nafkah adalah dengan berjualan.

Di usia muda, memang pada umur inilah orang sedang semangat-semangatnya bekerja dan sudah seharusnya begitu. Namun, ternyata tak sedikit lansia yang masih semangat mencari nafkah, padahal mereka seharusnya istirahat menikmati waktu dengan orang-orang terdekat.

 

1 dari 3 halaman

Seperti kisah yang dibagikan pemilik akun TikTok @gheapersada21042005 ini. Dia mendapati seorang nenek yang masih berjualan ketan urap di pasar. Pasalnya, ketika ditemui nenek itu ketiduran. Katanya, jualannya tak kunjung laku, jadi sampai ketiduran karena menunggu pembeli.

" Embah jualan ketan urap dari pagi sampe siang belum laku-laku. Menunggu pembeli sampe ketiduran. Kasihan embah, aku beli aja, semoga laris ya mbah."

 

2 dari 3 halaman

Netizen Tersentuh

Melihat video yang dibagikan wanita tersebut, netizen pun jadi tersentuh. Mereka merasa tak tega melihat nenek tersebut. Mereka juga mendoakan untuk kesehatan dan rezeki nenek itu agar lancar terus.

" Nangis kalo liat kaya gini. Semoga banyak rezeki mbah," tulis 'Yahya S Akuy'.

" Ya Allooh perjuangna seorang ibu memang tak pernah Lelah. Berikanlah yang terbaik ya Alloh," tulis '@blorok'.

" Ya Allah lancarkanlah si mbahnyaa," tulis 'ratna aprilianty'.

 

Beri Komentar