Perempuan Cantik Ini Berderai Air Mata, Pernikahan Kurang Seminggu Tapi Malah Gagal

Reporter : Riza Umami
Rabu, 2 Desember 2020 14:05
Perempuan Cantik Ini Berderai Air Mata, Pernikahan Kurang Seminggu Tapi Malah Gagal
Nyesek banget kalau persiapan udah beres semua, tetapi malah gagal nikah.

Entah mengapa makin banyak pasangan yang gagal menikah padahal sudah dekat dengan hari H sekarang ini. Hal serupa juga harus dialami oleh seorang perempuan berikut ini yang rencananya akan menikah sebentar lagi.

Sayangnya, bukan kebahagiaan yang dia peroleh. Pernikahan yang sudah dipersiapkan sedemikian rupa malah batal seminggu sebelum acara pernikahan. Padahal, dia pun sudah fitting baju pengantin.

Seminggu Lagi Nikah Tapi Batal

1 dari 3 halaman

Acara pernikahan yang harusnya dilaksanakan minggu depan ternyata malah gagal. Perempuan bernama Dewi ini pun berusaha untuk ikhlas meski semuanya sudah dipersiapkan bahkan undangan sudah siap untuk disebar. Dalam cuplikan singkat video tersebut, tampak dirinya berderai air mata harus menerima kenyataan pahit tersebut.

Dewi pun mengatakan, " Allah baik sama kamu, dikasih petunjuk bahwa dia bukan jodohmu sebelum ijab qabul. Gausah dengerin kata2 orang, mereka ga tau gimana perasaanmu sekarang" .

2 dari 3 halaman

Kisah pilunya ini dia ceritakan melalui sebuah video singkat di TikTok. Berikut ini video yang dia unggah di akunnya yaitu @dewimkr_.

Video ini pun viral dalam waktu sebentar dan warganet pun memberikan berbagai komentar dalam unggahan tersebut. Ini beberapa balasan yang disampaikan netizen.

@christabella: Yang sabar ya kak, mungkin itu bukan pilihan Allah buat kakak.

@Anak_ibu: Kita sama, seminggu sblm hari H batal.. semangat ya, insyaAllah di kasih yg jauh lebih baik.

3 dari 3 halaman

@gitgit_: Allah sudah tau mana yg trbaik buat kk, jngn prnh mnysal atas jwbn akhir, krna ada pepatah " pnysln dtng trakhir" tpi alhamdulillah kk msih dbri ksmptn.

@IBU TIRI FARHAN: Gue jdi ikut ngerasain apa yg dirasain kk ini pasti down banget, harus tetep semangat ya kak Allah udh nyiapin yg terbaik buat kk, peyuk online yuk.

Seminggu Lagi Nikah Tapi Batal © Diadona

Dewi pun tak menyampaikan apa alasan yang membuatnya sampai batal nikah. Dia hanya meminta dukungan agar diberikan kekuatan dalam melewati masa yang sulit ini untuknya. Semoga Dewi diberikan ketabahan dan nanti dipertemukan dengan jodoh yang terbaik untuknya.

Beri Komentar