Penghina Ibunya Minta Maaf, Atta Halilintar Beri Syarat untuk Damai

Reporter : Firstyo M.D.
Senin, 7 Juni 2021 18:16
Penghina Ibunya Minta Maaf, Atta Halilintar Beri Syarat untuk Damai
Buntut polemik video yang dirasa menghina ibu Atta Halilintar.

Atta Halilintar murka. Penyebabnya adalah karena seorang warganet TikTok ketahuan membuat sebuah video yang mencatut wajah Lenggogeni Faruk, ibu Atta, sebagai bahan gurauan.

"Maksud lo apa ya mas? Canda bawa-bawa ibu saya? Ketawain hijab ibu saya? Ketawain masuk ruang operasi maksudnya apa? GA LUCU BOSS. Ga terima saya," tulis Atta Halilintar saat mengunggah ulang video yang dibuat oleh pengguna TikTok @ballibong di Instagram miliknya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Atta Halilintar (@attahalilintar)

Tak sampai satu hari berselang, Atta Halilintar berhasil menemukan akun Instagram dengan nama pengguna @mushabalkatiri. Akun yang telah di-private itu diduga milik pembuat video tersebut. Atta menunjukkan tangkapan layar dari profile Instagram terduga pelaku di unggahan Instastory-nya.

Instastory Atta Halilintar

1 dari 2 halaman

Dalam lanjutan Instastory yang diunggah, Atta Halilintar menunjukkan sebuah tangkapan layar berisi permintaan maaf dari pemilik akun TikTok @ballibong.

Pelaku meminta maaf dan menjelaskan bahwa ia sama sekali tak berniat untuk menghina ibu Atta Halilintar. Pelaku mengaku hanya merekasi topik trending di Twitter tanpa ada niatan menghina.

" Namun, penjelasan ini bukan untuk membela diri. Sekali lagi saya memohon maaf sebesar-besarnya. It was unintentional," tutup pelaku.

Instastory Atta Halilintar © Diadona

2 dari 2 halaman

Kendati telah mendapatkan permintaan maaf tersebut lewat DM di Instagram, namun Atta Halilintar tak serta merta melupakan masalah begitu saja. Atta pun memberi syarat khusus untuk pelaku.

" Begini mas, kalau kita bikin sesuatu menyinggung di sosmed, minta maaf juga melalui sosmed. Kalau bikin salah depan wartawan, minta maafnya juga depan wartawan. Mas juga ga akan terima ibu mas dibegitukan. Trims," tulis Atta Halilintar dalam unggahannya.

Instastory Atta Halilintar © Diadona

Selain meminta pelaku untuk meminta maaf lewat media sosial, Atta Halilintar juga mensyaratkan pelaku agar meminta maaf pada sang ibu.

" Di mana kamu buang kotoran, di situ kamu harus bersihkan kotorannya. Makasi," pungkas Atta Halilintar.

Beri Komentar