Baru Keguguran, Atta Halilintar Sudah Berencana Agar Aurel Hermansyah Hamil Lagi

Reporter : Audila Rima Ndani
Rabu, 19 Mei 2021 11:53
Baru Keguguran, Atta Halilintar Sudah Berencana Agar Aurel Hermansyah Hamil Lagi
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar beri penjelasan soal kabar keguguran.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sedang berduka. Sempat bahagia karena sang istri sudah mengandung, kini Atta harus melepas kepergian calon buah hatinya ke surga.

Aurel dikabarkan mengalami pendarahan dan keguguran. Kondisi kandungan Aurel memang disebut lemah sejak awal kehamilannya.

Kesedihan pun masih tampak jelas pada Atta dan Aurel. Namun sebagai suami, Atta tetap memberi dukungan pada istrinya dan mengatakan akan berusaha bersama agar Aurel bisa hamil lagi.

Berikut informasinya.

1 dari 4 halaman

Tanda Baik untuk Atta dan Aurel

Kronologi Aurel Keguguran © Diadona

Dalam video yang diunggah di channel Youtube Atta Halilintar pada 18 Mei 2021, Atta mengatakan bahwa kejadian ini merupakan tanda baik untuk dirinya dan Aurel. Artinya kondisi mereka memang sehat dan subur.

" Tapi aku yakin biasanya ini kan penanda baiknya buat kita ini adalah tandanya kita berdua sehat, kita berdua subur," kata Atta.

2 dari 4 halaman

Berencana Ingin Punya Anak Lagi

Kronologi Aurel Keguguran © Diadona

Selanjutnya Atta mengatakan bahwa dia dan Aurel berencana ingin punya anak lagi beberapa bulan ke depan. Atta terus berusaha menguatkan Aurel.

" InshaAllah beberapa bulan ke depan kita bisa punya anak lagi ya sayang ya, yang penting aku mau kamu tetep kuat tetep sabar," ujar Atta.

3 dari 4 halaman

Berusaha Ikhlas

Kronologi Aurel Keguguran © Diadona

Atta mengungkapkan bahwa dirinya sampai menggigil saat menemani Aurel yang mengalami keguguran. Dia juga berusaha untuk ikhlas saat itu.

" Karena waktu dia nangis aku tuh kayak menggigil gitu. Ya Allah, Ya Allah, Ya Allah, ikhlas, ikhlas, ikhlas. Allah tahu yang terbaik," ungkap Atta.

4 dari 4 halaman

Bersyukur Bisa Hamil

Kronologi Aurel Keguguran © Diadona

Di tengah kesedihan yang dirasakannya, Aurel mengatakan bahwa dirinya nggak mau lupa untuk bersyukur. Dia sangat senang bisa merasakan kehamilan kemarin.

" Aku tuh udah bersyukur banget bisa hamil aja tuh aku udah bisa bersyukur. Seenggaknya aku udah tahu rasanya hamil seperti apa," ucap Atta.

Gimana menurut kamu?

Beri Komentar