Atta Halilintar Sindir Tong Kosong Nyaring Bunyinya, Baim Wong Beri Nasihat Bijak

Reporter : Bagus Prakoso
Sabtu, 29 Mei 2021 13:58
Atta Halilintar Sindir Tong Kosong Nyaring Bunyinya, Baim Wong Beri Nasihat Bijak
Atta Halilintar sindir seseorang, Baim Wong berikan nasihat untuknya.

Atta Halilintar memang selalu menjadi sorotan. Ia adalah seorang YouTuber yang kerap mendapat nyinyiran dari netizen. Bahkan, tak jarang juga Atta selalu membalas nyinyiran netizen di akun instagram pribadinya.

Terbaru, ia juga membuat sebuah postingan dengan caption seakan menyindir seseorang. Seperti apa postingan Atta Halilintar, yuk kita intip!

1 dari 2 halaman

Atta Halilintar Sindir Seseorang

      View this post on Instagram      

A post shared by Atta Halilintar (@attahalilintar)

Di postingan terbarunya, Atta terlihat mengunggah sebuah foto bersama sang istri Aurel Hermansyah. Di foto tersebut, Atta yang mengenakan baju putih menggandeng erat sang istri sembari berjalan.

Namun,yang menjadi perhatian adalah caption yang dituliskan oleh Atta. Dalam postingan tersebut, Atta menuliskan sindiran terhadap orang yang tong kosong nyaring bunyinya.

"Orang banyak bicara suka lupa tong kosong nyaring bunyinya” tulis Atta.

2 dari 2 halaman

Dapat Nasihat dari Baim Wong

Baim Wong © Diadona

Melihat Atta Halilintar sedang menyindir seseorang di instagram. Baim Wong langsung membubuhkan komentar di postingan Atta Tersebut. Bukan postingan yang memojokkan, namun Baim Wong memberikan sebuah nasihat kepada youtuber yang identik dengan kata 'Ashiap' itu.

" Jangan dibales atta, diemin aja ..takut malah kebalik dosanya, karena punya sifat kesel. fokus sama visi dan tujuan hidup kalian berdua aja ?????? #maapNumpangKomen,"

Komentar nasihat dari Baim Wong inipun mendapat tanggapan positif dari netizen. Banyak yang setuju dengan nasihat dari Baim Wong ini.

" Sungguh bijak sekali bang Baim Wong," tulis salah satu netizen.

" Mantap bosquee," tulis netizen lainnya.

" Saluut," balas salah satu netizen.

Nah, kalau diazens gimana nih pendapatnya?

Beri Komentar