Disebut Eksploitasi Momen Saat Aurel Hermansyah Keguguran, Atta Halilintar Geram

Reporter : Firstyo M.D.
Minggu, 23 Mei 2021 20:19
Disebut Eksploitasi Momen Saat Aurel Hermansyah Keguguran, Atta Halilintar Geram
Atta Halilintar menanggapi tudingan yang diarahkan padanya belakangan ini.

Hidup sedang berjalan bak roller coaster untuk pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Tak lama setelah kabar bahagia atas kehamilan yang dialami oleh Aurel, berita duka tentang gugurnya calon bayi di dalam kandungan muncul.

Perasaan duka saat ini masih menyelimuti Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Kendati demikian, pasangan yang menikah pada 3 April 2021 silam itu tetap menunjukkan ketabahan atas musibah yang menimpa mereka.

1 dari 2 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by Atta Halilintar (@attahalilintar)

Di balik ketabahannya, Atta Halilintar rupanya menyimpan perasaan geram lantara tudingan miring yang belakangan ini diarahkan kepadanya. Atta memang banyak disebut mengeksploitasi peristiwa keguguran yang dialami oleh sang istri untuk kebutuhan konten.

Tayangan berisi klarifikasi yag dilakukan oeh Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah terkait keguguran tersebut dianggap sebagai alat mencari keuntungan, terlebih karena adanya kerja sama dengan sebuah aplikasi video streaming yang logonya terpampang di awal tayangan.

Video berjudul 'Selamat Jalan Anakku' yang diunggah di kanal YouTube Atta Halilintar memang sempat trending, namun juga diiringi dengan berbagai komentar negatif. Bicara tentang hal tersebut, Atta mencoba tetap tenang, namun tak dapat menyembunyikan kegeramannya.

"Semua orang boleh berkomentar, tapi jangan sampai kehilangan empati juga. Kita manusia, bahkan ada orang yang jahat sama kita kalau dia kenapa-kenapa kita kasihan," ujar Atta Halilintar dalam tayangan Hot Shot SCTV yang diunggah di YouTube, Sabtu (22/5/2021).

2 dari 2 halaman

Atta Halilintar mengaku risih, sebab ia merasa sering mendapat banyak gangguna meski merasa tak pernah berbuat buruk kepada orang lain.

" Kami nggak pernah jahat sama orang, kenapa masih sok tahu ke hidup orang? Kenapa masih ganggu hidup orang?" ungkap Atta Halilintar.

Tentang peristiwa keguguran yang klarifikasinya diunggah di kanal YouTube miliknya, Atta Halilintar menganggapnya sebagai bentuk komunikasi antara dirinya dengan para fans. Ia menyebut hal tersebut sebagai sarana untuk menyampaikan kabar terbaru.

" Dulu kan yang memaksa kami mengumumkan, ngasih tahu kabar segala macam dari netizen juga, gitu," ujar Atta Halilintar.

Beri Komentar