Pengen Ngajak Ronaldinho Makan Bareng, Isi DM Celine Evangelista Ini Malah Bikin Ngakak

Reporter : Yoyok
Senin, 27 Juni 2022 17:54
Pengen Ngajak Ronaldinho Makan Bareng, Isi DM Celine Evangelista Ini Malah Bikin Ngakak
Celine yang berusaha ngomong Bahasa Inggris jadi belepotan gitu deh.

Mantan pesepakbola Ronaldinho kini sedang berada di Indonesia. Di Indonesia, Ronaldinho pun jalan-jalan sambil bertemu dengan banyak public figure.

Ronaldinho juga mencoba kuliner yang ada di Indonesia. Aktris cantik Celine Evangelista juga berusaha untuk mengajak Ronaldinho kulineran bareng.

Namun, isi DM ajakan Celine kepada Ronaldinho malah bikin ngakak parah lho.

1 dari 5 halaman

DM Celine ke Ronaldinho ia posting di akun Instagram miliknya.

DM Celine EvangelistaDM Celine Evangelista © instagram.com/@celine_evangelista

" Aa @raffinagita1717 aku tuh udah dm si ronal.. pengen ajak makan makanan indonesia.. kali aja doyan leunca," tulis Celine Evangelista dalam caption postingannya tersebut.

2 dari 5 halaman

Postingan tersebut memperlihatkan isi DM Instagram Celine Evangelista kepada Ronaldinho. Namun, Bahasa Inggris yang Celine gunakan belepotan banget lho.

" Hai do, do you wanna try palapa broken rice? Or chicken smackdown?? Or have you try meatball pregnant? So yummy in blok m. And after we can try es podeng minta meses sm ketan nya dibaanyakin maybe??" tulis isi pesan Celine ke Ronaldinho.

3 dari 5 halaman

Isi DM Celine ke Ronaldinho pun sukses bikin ngakak para rekan selebriti lainnya.

" Wkwk kocak @celine_evangelista," ucap Vicky Prasetyo.

" Mmmhhh bisaaaaaaaaaa hahahha," tulis Vega Darwanti.

" Chiken smackdown," ucap Marshel Widianto.

" Makin lucu aja," sebut Denny Cagur.

4 dari 5 halaman

Sederet netizen pun juga memberikan rekomendasi kuliner kepada Celine.

" Ajak makan pisang ijo," ucap salah satu netizen.

" Jangan lupa ongseng kangkung biar abis makan langsung tdur dia kak," tulis salah satu netizen di kolom komentar postingan tersebut.

" Ajak makan ketoprak aja," ucap netizen lainnya.

Beri Komentar