Sempat Nikah Muda, Reza SMASH Sudah Cerai dengan Sang Istri!

Reporter : Arif Mashudi
Sabtu, 27 Juni 2020 10:49
Sempat Nikah Muda, Reza SMASH Sudah Cerai dengan Sang Istri!
Semoga keduanya diberikan jalan yang terbaik.

Istri dari Reza Smash, Fabiola Elizabeth, mengakui bahwa ia sudah bercerai dengan suaminya tersebut. Kabar ini perta kali diketahui dari Instagram story Fabiola yang sedang menjawab pertanyaan warganet.

Salah sorang warganet bertanya dengan,"Kak, kok, enggak pernah bareng Kak Reza lagi.. selalu bareng temen kak,” ujar warganet tersebut.

1 dari 3 halaman

Akui perceraian

Fabiola melalui Instagram story-nya menjawab pertanyaan tersebut. Dia juga menmbahi bahwa memang sudah banyak sekali yang menanyakan hal serupa kepada dirinya.

“ Sekali aja, ya, jawabnya, jangan ditanya lagi, banyak betul yang nanya. Karena kami sudah cerai,” jawab Fabiola.

Reza Smash dan Fabiola Bercerai © Diadona

2 dari 3 halaman

Selain Fabiola, Reza pun juga membenarkan tentang kabar perceraian tersebut.

" Benar, yang terjadi sekarang. Dari dua minggu lalu. Sebenernya adalah keputusan yang berat, tapi enggak bisa dijalani lagi ke depannya," kata Reza SMASH dilansir dari video berjudul Reza Smash Bercerai, Beberkan Alasan Perceraiannya!! - Eksklusif Hot Kiss di YouTube Indosiar.

" Kita berdua udah berbeda pendapat. Kita ngomong berdua dengan kepala dingin, bagaimana kelanjutan ke depan, emang enggak bisa dilanjut," ujar Reza SMASH.

3 dari 3 halaman

Menikah muda

Reza Smash dan Fabiola menikah saat usia keduanya masih cukup muda. mereka menggelar penikahan secara tertutup pada bulan September 2018. Dari pernikahan tersebut keduanya sudah dikaruniai seorang anak.

Semoga baik kak Fabiola maupun kak Reza diberikan jalan yang terbaik, ya. 

Beri Komentar