Pengen Kurus, Ivan Gunawan Galau Antara Beli Sepeda Puluhan Juta Atau Beli Tas Branded

Reporter : Inasa All Islamiya
Senin, 29 Juni 2020 15:05
Pengen Kurus, Ivan Gunawan Galau Antara Beli Sepeda Puluhan Juta Atau Beli Tas Branded
Menurut Ivan Gunawan harga sepeda yang capai puluhan juta memang terbilang fantastis.

Ivan Gunawan belum lama ini menyebut kalau dirinya ingin sekali memiliki tubuh kurus. Pria yang juga akrab disapa Igun ini bahkan rela merogoh kocek dalam untuk membeli sepeda seharga puluhan juta.

Dengan membeli sepeda tersebut, Ivan Gunawan ingin punya tubuh kurus, dengan sering melakukan olahraga sepeda. Namun menariknya, ternyata Ivan Gunawan ini sempat ragu mengeluarkan uang sebanyak itu hanya untuk membeli sepeda.

"Gue masih mikir kayaknya daripada beli sepeda mending beli tas branded, 40 juta say," kata Ivan Gunawan pada video di kanal YouYubenya, dengan tajuk 'Igun Pengen Kurus Beli Sepeda Puluhan Juta'!.

1 dari 2 halaman

Ivan Gunawan Beli SepedaIvan Gunawan Beli Sepeda © YouTube/ Ivan Gunawan

2 dari 2 halaman

Tetap Ingin Kurus

Desainer kelahiran Jakarta, 31 Desember 1981 ini sempat bertanya-tanya mengenai jenis sepeda hingga pilihannya jatuh pada sepeda berwarna hitam seharga 19,9 juta rupiah.

Ivan Gunawan mengaku terlihat keren dengan sepeda itu. " Saya sudah bisa dibilang anak sepeda belum, nih? Ini kan saya beli sepeda yang 19 juta (rupiah) ya," papar Ivan Gunawan.

Lebih lanjut Ivan kemudian menyebut baru kali pertama ia bersepeda. Nantinya, ia akan menyempatkan waktu untuk bersepeda agar impiannya memiliki tubuh kurus bisa tercapai.

Ivan Gunawan sendiri menyebut akan bersepeda rutin setiap sore menuju malam. " Latihannya sore ke malam. Baru mulai gowes, keren enggak?," tanya Ivan Gunawan.

Wahh semoga Igun bisa beneran kurus ya, soalnya berkaitan erat sama kesehatan nih.

Beri Komentar