Pengacara Gaga Muhammad Anggap Kecelakaan Biasa, Kakak Laura Anna Meradang

Reporter : Firstyo M.D.
Rabu, 22 Desember 2021 21:14
Pengacara Gaga Muhammad Anggap Kecelakaan Biasa, Kakak Laura Anna Meradang
Tanggapan keluarga Laura Anna pada pernyataan Fahmi Bachmid

Pernyataan Fahmi Bachmid, pengacara Gaga Muhammad membuat pihak keluarga Laura Anna meradang. Dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa (21/12), Fahmi menyebut kasus kecelakaan Laura Anna sebagai perkara biasa.

Pernyataan Fahmi Bachmid disampaikan saat ia menjelaskan permohonan terdakwa untuk melakukan sidang secara luring atau offline.

"Kalau dikabulkan sidang berikutnya offline. Ini bukan perkara extraordinary, tapi perkara biasa. Sementara ini masih online tapi ada kalanya menyampaikan sesuatu kita tidak mendengar," ujar Fahmi Bachmid.

1 dari 3 halaman

Bukan Kecelakaan Biasa

Kalimat Fahmi Bachmid sontak memancing amarah keluarga Laura Anna. Greta Irene, kakak kandung Laura Anna menyampaikan kekesalannya dalam unggahan Instagram Story-nya.

" Menegaskan lagi ini bukan kecelakaan biasa tapi KELALAIAN!" tegas Greta Irene.

2 dari 3 halaman

Kelalaian Gaga Muhammad

Greta Irene menampik pernyataan Fahmi Bachmid yang menyebut kecelakaan Laura Anna sebagai kasus biasa karena sederet kelalaian Gaga Muhammad telah menyebabkan banyak kerugian pada diri Laura.

" Kelalaian pengemudi mabok yang seharusnya tidak mengemudi apalagi dengan adanya penumpang di sampingnya! Kelalaian yang mengakibatkan adik saya LUMPUH dan akhirnya MENINGGAL DUNIA!" tulis Greta Irene.

" JANGAN SEBUT INI HANYA KECELAKAAN BIASA!" imbuhnya.

3 dari 3 halaman

Tuntut Empati

Masih dari unggahan yang sama, Greta Irene meminta Fahmi Bachmi untuk lebih berempati dalam memandang kasus kecelakaan Laura Anna.

" Think before you speak! Gak ada orang yang bisa ngerasain penderitaan Laura! Jangan dianggap ini masalah sepele!" ungkap Greta Irene.

" Kecelakaan biasa saja. Itulah kenapa pentingnya sebuah hati nurani, paling tidak sebelum memberikan statement ke khalayak umum," pungkasnya.

Beri Komentar