Nikita Mirzani Sebut Laura Anna Masih Cinta Gaga Muhammad, Grite Irene Kesal

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Minggu, 19 Desember 2021 20:06
Nikita Mirzani Sebut Laura Anna Masih Cinta Gaga Muhammad, Grite Irene Kesal
Grita menyebut Laura sudah tak memiliki hati untuk mantannya tersebut pasca Gaga memperlakukan Laura dengan buruk

Sebelum meninggal, Laura Anna diketahui sempat dekat dengan Nikita Mirzani. Keduanya bahkan punya rencana untuk membawa Laura Anna berobat ke Beijing, Cina, tahun depan.

Saat melepas kepergian Laura Anna beberapa waktu yang lalu, di hadapan awak media Nikita Mirzni mengungkap curhat gadis 21 tahun tersebut. Laura disebut masih mencintai mantan kekasihnya itu.

1 dari 3 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by Nikita Mirzani ??????‍???? (@nikitamirzanimawardi_172)

"Laura dan Gaga itu adalah sepasang kekasih yang saling cinta. Sampai waktu itu, pas (syuting) Youtube selesai terus gue tanya, Laura itu masih cinta saat Gaga sampai sekarang,' terang Nikita saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan.

Grita Irene, kakak mendiang Laura Anna membantah pernyataan tersebut. Melalui story instagramnya, gadis 22 tahun tersebut melakukan klarifikasi.

2 dari 3 halaman

Instagram Story Grita Irene © Diadona

" Mau klarifikasi nih ya tentag ini, semenjak si gg ninggalin laura dan memperlakukan laura kayak tai, Laura sudah lupakan gg. TIDAK PERNAH ada ucapan yang keluar dari mulutnya kalo masih cinta :),"

Grite juga kesal dan menilai Nikita Mirzani tak berbicara sesuai fakta. Grite juga membeberkan bukti bahwa adiknya sudah tidak ada rasa dengan mantan pacarnya itu.

" Jangan ngasal ngomongnya karena ini gak benar! Kalo masih cinta lauranya gak mungkin laura berani speak up, dari dulu aja ini dia pendam semua sendiri, dari dulu ada dia pendam ini semua sendiri, cerita semua keluhannya hanya ke aku dan keluarga sendiri. Jadi jangan asal ngomong yang nggak tau apa apa ya,"

3 dari 3 halaman

Klarifikasi Grita tersebut diunggah ulang oleh akun Spillandchilbaby dan mendapat beragam komentar. Sebagian besar menilai tindakan Nikita Mirzani tidak tepat.

" Yaelah ngapa sok ta amat deh," komentar Saturnuw***.

" Nikita mending diem deh kata gue" tulis akun frdaaa***.

Yang terpenting sekarang kita doakan semoga Laura tenang di sisi-Nya dan proses hukum Gaga berjalan dengan adil.

Beri Komentar