Bikin Kaget, Ini Alasan Laura Anna Baru Laporkan Gaga Muhammad Usai 2 Tahun Kecelakaan

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Kamis, 16 Desember 2021 23:06
Bikin Kaget, Ini Alasan Laura Anna Baru Laporkan Gaga Muhammad Usai 2 Tahun Kecelakaan
Ternyata Laura sudah memperjuangkan kasusnya sejak September tahun lalu.

Dua tahun berlalu sejak kecelakaan yang membuat tubuhnya lumpuh, akhirnya publik tahu apa alasan Laura Anna baru melaporkan mantan kekasihnya, Muhammad Gaga. Dalam podcast di kanal Youtube RANS Entertainmnt, Lora yang ditemani oleh ibu, kakak dan dua sahabatnya yakni Keanu dan Lulu, mengaku ini akibat dirinya terlalu bucin.

"Kecintaan die, bucin," sahut Keanu.
"Bucin," jawab Lora.
"Masih cinta," kata Raffi Ahmad, yang diikuti oleh Keanu.

1 dari 5 halaman

Laura Anna, Grite Irene dan Keanu di RANS Entertainment © Diadona

Pasca kecelakaan, Lora masih menjalin hubungan dengan Gaga selama setahun. Selama waktu tersebut, Lora mengaku tertekan.

" Oh lama banget yaa," ujar Nagita
" Lamongan say," canda Keanu.
" Dibikin gilanya lama say," kata Lora.

2 dari 5 halaman

Laura Anna, Grite Irene dan Keanu di RANS Entertainment © Diadona

Setahun berpacaran usai kecelakaan, Laura memohon kepada Gaga agar tak meninggalkannya. Padahal sebagai seseorang yang bersalah dalam insiden tersebut, Greta Irene berpendapat harusnya Gaga-lah yang berusaha menemani Laura.

" Justru Laura yang 'jangan tinggalin aku dong, kamu sama aku terus'. Masak Laura yang harus minta minta ngemis ngemis ke gaga buat nemenin Laura. Kan tanggung jawab dia buat nemenin laura," kata Greta.

3 dari 5 halaman

Laura Anna, Grite Irene dan Keanu di RANS Entertainment © Diadona

Terkuak fakta baru bahwa sebenarnya Laura telah melayangkan somasi kepada Gaga pada bulan September tahun lalu. Somasi tak berhasil, pihak Laura mengajukan gugatan di bulan Desember, tepat setahun setelah kecelakaan. Gugatan tersebut berisi permintaan tanggung jawab secara finansial mengingat banyaknya beban keuangan yang harus ditanggung pihak Laura akibat kecelakaan tersebut. Terlebih selama ini, pihak Gaga tak menunjukkan itikad baik sama sekali.

" Kan dari awal Rumah Sakit semua fisoterapi, suster kan kita yang bayar. Mereka udah bener-bener lepas tangan banget," cerita Grite.

Bila ditanya perihal tanggung jawab, keluarga Gaga menganggap keberdaan Gaga di samping Laura bisa membayar kerugian yang gadis 21 tahun tersebut alami.

" Setiap kali ditanya 'ya itu kan Gagg udah di situ'. Ya kan tetep aja," lanjut Grite.

4 dari 5 halaman

Laura Anna, Grite Irene dan Keanu di RANS Entertainment © Diadona

" Terus apa ya namanya, kita juga ngitung kayak mikir loh ini Laura nggak bisa kerja lho, kan dokter bayar seumur hidup ya, ini Laura nggak bisa kerja, ini mau jadi apa, ini kalo kita nggak ada yang bisa sanggupin biaya dia setiap harinya, siapa?" lanjut Grite.

" Aku ngerti dia tanggung jawab dengan cara ngurusin, nemenin cuman dari situ kan ada tanggung jawab lain yang harus dipikirn, realistis aja udah," pungkasnya

Lora mengalami kecelakaan hebat pada 8 Desember 2019 lalu akibat mobil yang dikendarai mantan pacarnya menabrak dan berguling di tol. Kesaksiannya menyebut Gaga mengemudi sambil mabuk. Alih-alih bertanggung jawab atas kerugian yang diderita Lora akibat insiden tersebut, Gaga disebut justru kabur dan tak acuh.

Kini saat kasus hukumnya tengah bergulir di Pengadilan Negeri Jakarta Timur. Atas perbuatannya, Gaga ditetapkan sebagai tersangka yang dijerat Pasal 310 ayat 3 Undang-Undang tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan.

Semoga Laura Anna tenang di sisi-Nya dan Gaga mendapatkan hukuman sesuai kesalahannya ya Diazen.

Beri Komentar