Jenazah Laura Anna Akan Dikremasi, Alasannya Bikin Haru

Reporter : Kurnia
Kamis, 16 Desember 2021 07:43
Jenazah Laura Anna Akan Dikremasi, Alasannya Bikin Haru
Simak faktanya di sini, begini pengakuan mama mendiang Laura Anna

Jenazah Laura Anna akan dikremasi pada Kamis, 16 Desember 2021 pukul 13.00 WIB. Sesuai dengan lembar pengumuman yang ada di tempat Laura Anna disemayamkan, tepatnya di ruang 107, rumah duka Grand Heaven, Pluit, Jakarta Utara.

Dalam lembar pengumuman tersebut, juga dituliskan beberapa rangkaian sebelum prosesi kremasi jenazah Laura Anna. Rabu, (15/12) pukul 19.30 WIB terdapat acara kebaktian penghiburan.

1 dari 5 halaman

Dilanjutkan dengan prosesi tutup peti yang dilaksanakan pada Kamis, (16/12) pukul 10.00 WIB dan dilanjutkan pada prosesi kremasi.

Soal kremasi jenazah Laura Anna, Nikita Mirzani mengungkapkan fakta tentang alasan kedua orang tua selebgram cantik tersebut. Menurut sang mama, keluarganya tak ingin Laura sendirian sehingga kremasi adalah cara yang terbaik.

2 dari 5 halaman

Pengumuman kremasi jenazah Laura Anna © Diadona

“ Laura maunya dikremasi karena mamanya bilang Laura takut sendirian,” ungkap Nikita seperti dikutip dari @langitselebritaupdate pada Kamis, (16/12/2021).

“ Kalau di makamin Laura sendirian dia pasti takut, kalau dikremasi supaya abunya bisa di taruh di rumah,” lanjut Nikita Mirzani menyampaikan keterangan dari mama mendiang Laura Anna.

3 dari 5 halaman

Sebelum meninggal dunia, gadis berusia 21 tahun itu sempat mengalami cedera saraf tulang belakang akibat kecelakaan mobil yang dialaminya bersama Gaga Muhammad, mantan kekasihnya pada Desember 2019 lalu.

Sejak mengalami kecelakaan tersebut, Laura Anna mengalami lumput total dan berujung pada meja hijau untuk menuntut pertanggungjawaban Gaga Muhammad yang dianggap lalai saat menyetir.

Laura Anna © Diadona

4 dari 5 halaman

Sejak November, hingga detik ini kasus Laura yang menuntut pertanggungjawaban Gaga Muhammad masih bergulir di Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

Tak sampai 24 jam sebelum kepergian Laura Anna, selebgram cantik tersebut sempat mengeluhkan sesak napas akibat asam lambung yang sudah lama dideritanya.

Beri Komentar