Ayah Gaga Muhammad Datang ke Rumah Duka, Ini Tanggapan Keluarga Laura Anna

Reporter : Yayuk Harini
Jumat, 17 Desember 2021 14:35
Ayah Gaga Muhammad Datang ke Rumah Duka, Ini Tanggapan Keluarga Laura Anna
Ayah Gaga Muhammad datang ke rumah duka meski tidak menemui keluarga Laura Anna.

Ayah Gaga Muhammad turut datang ke rumah duka tempat dimana jenazah Laura Anna disemayamkan. Kendati demikian, ia memutuskan untuk tidak menemui keluarga Laura.

Asep Yusman sendiiri sebenarnya sangat ingin bertemu keluarga Laura. Kendati demikian ia menilai ikalau untuk saat ini bukanlah waktu yang tepat.

1 dari 5 halaman

" Situasi tidak memungkinkan," kata Fachmi Bachmid selaku kuasa hukum Gaga Muhammad kala mendampingi Asep Yusman melayat di Grand Heaven Pluit, Jakarta Utara pada Kamis (16/12).

Asep juga menambahkan serta berujar " Khawatir mengganggu suasana duka" .

2 dari 5 halaman

Berita ayah Gaga Muhammad yang melayat ini rupanya sjuga diketahui oleh keluarga Laura Anna. Greta Iren selaku kakak Laura Anna, menyayangkan kedatangan Asep Yusman yang malah baru datang saat adiknya telah tiada.

" Kenapa nggak setahun lalu pas Laura Anna masih hidup?" sesal Greta Iren.

3 dari 5 halaman

Ayah Gaga Muhammad © Diadona

Fachmi Bachmid menggkapkan maksud kedatangan Asep Yusman adalah untuk memenuhi keinginan Gaga Muhammad yang berhalangan hadir lantaran sedang mendekam di penjara.

4 dari 5 halaman

" Kami atas nama keluarga mengucapkan turut berduka cita. Ini juga keinginan daripada Gaga supaya papanya datang. Jadi kami tidak bisa berkomentar apa-apa, hanya turut berduka cita ya. Itu yang bisa kami sampaikan," beber Fachmi.

Asep Yusman tentu juga ikut mendoakan jenazah Laura Anna. " Semoga Laura diterima. Ditempatkan di sisi-Nya," .

5 dari 5 halaman
Beri Komentar