Jenazah Laura Anna Terpaksa Pindah Rumah Duka, Awkarin Mewakili Keluarga Akui Tak Dapat Privasi

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Kamis, 16 Desember 2021 13:22
Jenazah Laura Anna Terpaksa Pindah Rumah Duka, Awkarin Mewakili Keluarga Akui Tak Dapat Privasi
Laura Anna akan dikremasi siang ini

Berita kepergian Adelenyi Laura Anna atau yang akrab disapa Anna, mengejutkan publik. Setelah dua tahun mengalami kelumpuhan pasca kecelakaan bersama dengan Muhammad Gaga, Lora hanya bisa terbaring lemah. Lora pun menuntut keadilan baginya dan kini Gaga telah mendekam di balik jeruji penjara.

Lora meninggal pada 15 Desember kemarin. Banyak rekan publik figur yang datang ke tempat dukadi mana jenazah Lora akan dimandikan. Sayangnya, Lora harus dipindahkan karena masalah privasi.

1 dari 3 halaman

Hal ini diungkapkan oleh Awkarin yang turut hadir mendampingi Lora dan keluarga, melalui unggahan di instagram storynya.

Instagram Story Awkarin © Diadona

“ Terpaksa pindah rumah duka, Karena rumah duka yang barusan bikin geleng-geleng kepala. Nggak ada privasi Banget,” tulis Awkarin.

“ Wartawan jg yg bener aja dong jenazah lg dimandiin masa mau direkam jg,” lanjutnya Awkarin.

2 dari 3 halaman

Potret Wajah Laura Anna di Dalam Peti © Diadona

Selanjutnya, Laura Anna sudah berada di rumah duka yang lain dan bisa ditangani dengan baik. Nampak dari unggahan beberapa selebgram, sahabat Laura Anna yang hadir dan tak kuasa menahan kesedihan. Mulai dari Dara Arafah, Keanu Agl, dan Erika Carlina.

Saat disemayamkan, Laura Anna tampak cantik dengan gaun hitam dan rambut panjang. Jenazah Laura Anna akan dikremasi siang ini di Krematorium Grand Heaven, Pluit, Jakarta. Dikutip dari YouTube Wawas, keutusan melakukan kremasi tersebut berdasarkan keinginan Laura yang sempat diutarakan beberapa waktu yang lalu.

3 dari 3 halaman

" Sejujurnya itu dia dulu pernah pesen juga, dulu-dulu ini gimana ya, bercanda doang sebenarnya, ya maunya dikremasi," ujar Greta, kakak kandung Laura.

Tak diketahui penyebab pasti kepergian gadis 21 tahun ini. Namun seorang kerabat mengungkap, malam hari sebelum Laura berpulang, Laura mengeluh sesak napas karena asam lambung. Laura lalu dilarikan ke rumah sakit. Setelahd itangani, kondisinya membaik dan diizinkan untuk pulang. Namun sesampainya di rumah, Laura kembali mengeluhkan sesak dan kembai dibawa ke rumah sakit. Sayangnya, nyawaya tak bisa diselamatkan.

Beri Komentar