Penangguhannya Dikabulkan, Vicky Prasetyo Akan Bebas dari Penjara?

Reporter : Devi Puspitasari
Kamis, 17 September 2020 11:31
Penangguhannya Dikabulkan, Vicky Prasetyo Akan Bebas dari Penjara?
Beneran akan bebas nih?

Vicky Prasetyo dan keluarga nampaknya sebentar lagi bisa bernapas lega. Pasalnya, penangguhan yang diajukan dari pihak Vicky kemungkinan besar bakal dikabulkan oleh majelis hakim dengan ibunya sebagai jaminan.

Vicky Prasetyo sendiri ditahan atas tuduhan pencemaran nama baik yang dilayangkan pada Angel Lelga. Kuasa hukum Vicky, Ramdan Alamsyah membenarkan hal ini saat diwawancarai di kanal YouTube MOP Channel.

1 dari 3 halaman

Penangguhan Dikabulkan

Kuasa hukum Vicky Prasetyo Ramdan Alamsyah © Diadona

Ramdan Alamsyah, sebagai kuasa hukum Vicky Prasetyo mengaku bila penangguhan yang diajukan dari pihak Vicky ini menemui titik terang dan kemungkinan besar akan dikabulkan.

" Jadi pada kemarin saat sidang terakhir yang kemarin, bukan minggu ini ya minggu kemarin kami dan jaksa dipanggil di hadapan majelis hakim masih dalam sidang terbuka untuk umum," terang kuasa hukum Vicky Prasetyo.

" Dipertanyakan pada pihak kami oleh majelis hakim bahwa apakah pihak kuasa hukum tetap mengajukan proses penangguhan kami katakan iya betul yang mulia. Oke kalau seperti itu tolong dibuatkan surat jaminan daripada keluarganya," sambungnya.

2 dari 3 halaman

Kuasa hukum Vicky Prasetyo Ramdan Alamsyah © Diadona

Ramdan juga menyebut bila pihaknya sudah berkomunikasi dengan kejaksaan yang nantinya akan membantu proses penjemputan Vicky keluar dari rutan bila memang penangguhan ini disetujui.

" Kita sudah komunikasi dengan pihak kejaksaan bahwa ketika memang proses penangguhan ini disetujui, pihak jaksa akan membantu kita untuk menjemput Vicky untuk keluar dari rutan," jelas Ramdan.

Beri Komentar