Apes, Sahrul Gunawan Pernah Ditipu 9 Miliar Sampai Berhenti Main Sinetron!

Reporter : Bagus Prakoso
Kamis, 13 Agustus 2020 18:13
Apes, Sahrul Gunawan Pernah Ditipu 9 Miliar Sampai Berhenti Main Sinetron!
Sahrul Gunawan butuh waktu hingga bertahun-tahun untuk bisa bangkit kembali.

Sahrul Gunawan memang dikenal sebagai aktor dan juga pengusaha Travel Umroh. Selain itu, ia memang merupakan sosok yang agamis.

Jarang tampil di dunia pertelevisian Indonesia, ternyata Sahrul pernah ditipu dan rugi hingga 9 miliar, lho. Beneran nggak, ya?

1 dari 3 halaman

Sahrul Gunawan © Diadona

Dalam channel youtube The Sungkars Family Sahrul Gunawan membenarkan hal tersebut. Aktor berusia 44 tahun ini bahkan butuh waktu bertahun tahun untuk bisa bangkit kembali.

" Iya bener. Kalau ditotal-total emang segitu. Terus step by step membangun lagi ya kayak dari awal lagi. Butuh 5 tahun untuk bisa build lagi," terang Sahrul Gunawan kepada Teuku Wisnu.

Aktor yang pernah bermain dalam sinetron Pernikahan Dini inipun juga mengungkapkan jika kerugian yang ia alami juga yang membuatnya harus berhenti dari dunia sinetron.

" Itu yang bener-bener gue stay away dari dunia sinetron," terangnya.

2 dari 3 halaman

Apa yang menimpanya saat itu memang sebuah pukulan besar untuk kehidupannya. Bahkan karena cobaan itu, ia juga sempat marah kepada Allah SWT karena telah memberinya cobaan yang begitu berat pada saat itu.

" Gue tuh pertama malah marah sama Allah, ya. Itu kan saat-saat gue lagi produktif banget. Terus pada saat tawaf tuh, ada ucapan gitu 'ya Allah kok kayak begini, sih?' perasaan temen-temen gua kok kayaknya happy-happy aja. Gua sampai nunjuk-nunjuk," ceritanya.

Namun, akhirnya Sahrul menyadari jika itu semua adalah cobaan yang harus ia lalui. Bahkan ia merasa jika derajatnya terangkat setelah kejadian itu.

" Akhirnya gue taubat. Muhasabah diri. Ternyata gua nyadari kalau Allah akan angkat derajat hamba-Nya ketika ada ujian," jelasnya," ucap Sahrul Gunawan.

Sukses terus Sahrul Gunawan. Semoga bisa bangkit kembali dan bisa kembali menghiasi layar televisi Indonesia lagi.

Beri Komentar